Berita

Sewa Sembodo Sediakan Rental Microbus Elf Untuk Berbagai Kegiatan Anda

26 June 2019

Sembodo Sediakan Rental Microbus Elf Untuk Berbagai Kegiatan Anda

Salah satu kendaraan yang sangat familiar di Indonesia adalah Microbus Elf dari Isuzu. Hal ini dikarenakan kendaraan ini dapat digunakan baik di daerah perkotaan maupun daerah pedesaan. Sebab, kendaraan ini seringkali digunakan sebagai bus travel antarkota di daerah pedesaan atau mobil rental.

Kendaraan ini banyak dipilih oleh para pengusaha angkutan di Indonesia karena kendaraan ini dikenal sangat irit bahan bakar sehingga dapat menekan biaya operasional mereka.

Baca Juga: Kelebihan Menggunakan Bus Pariwisata Sedang Untuk Liburan

Microbus Elf seringkali disebut juga dengan Isuzu N-Series yang terdiri dari dua jenis tipe kendaraan, yaitu light truck dan microbus yang memang sengaja diproduksi untuk kepentingan komersial. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 dan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.800 cc dengan Diesel Direct Injection.

Kendaraan ini dikenal sebagai salah satu kendaraan untuk bisnis travel serta mobil rental di beberapa kota besar, seperti Jakarta dan Bandung. Pada tahun 2006, bisnis travel semakin menjamur dan semakin merebak, apalagi setelah tol Cipularang berhasil diresmikan oleh Presiden kelima RI, Megawati Soekarno Putri. Hal inilah yang membuat kendaraan ini semakin laris dan banyak diminati.

Isuzu Elf mempunyai konsep mini bus dan telah dibekali dengan mesin yang terbilang cukup tangguh dan handal di setiap kondisi, yaitu mesin berkode 4JB1-TC berkapasitas 2.771 cc sehingga membuat tenaga yang dihasilkannya menjadi lebih besar mencapai 100 PS pada putaran mesin sebesar 3.400 rpm. Selain itu, torsi yang dihasilkan juga cukup besar mencapai 22,5 Nm pada putaran mesin 2.000 hingga 3.200 rpm.

Sebagai kendaraan rental dan travel, kendaraan ini mempunyai ukuran kabin yang lebih besar dengan bagasi cukup luas yang mampu menampung hingga 16 penumpang. Bukan hanya itu saja, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup luas sehingga memudahkan para penumpang untuk menaruh barang bawaan.

Baca Juga: Tips Memilih Jasa Rental Bus Profesional Untuk Liburan Anda

Dalam hal kenyamanan, Isuzu Elf telah dilengkapi dengan fitur kenyamanan ekstra. Hal ini bertujuan agar setiap penumpang dapat terus merasa nyaman setiap mengendarai kendaraan ini, terutama ketika menempuh perjalanan yang cukup jauh. Selain itu, struktur sasis pada mobil ini juga cukup kuat dan kokoh, apalagi karakter cassis pada mobil ini sengaja dibuat terpisah dengan body mobil.

Microbus Elf yang digunakan oleh Sembodo Rent a Car & Bus Transport merupakan Microbus Elf model terbaru yang telah dilengkapi dengan beberapa fitur modern sehingga kualitas sistem kenyamanan dan keamanan pada fitur tidak perlu diragukan lagi.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved