Berita

Sewa Mengapa Anda Harus Sewa Hiace Luxury di Sembodo ?

22 June 2020

Mengapa Anda Harus Sewa Hiace Luxury di Sembodo ?

Sembodo menawarkan jasa sewa Hiace Luxury untuk Anda. Kendaraan jenis minibus jumbo ini memiliki kapasitas cukup besar sehingga cocok untuk menemani perjalanan Anda bersama rombongan.

Selain dapat menampung banyak penumpang, Hiace Luxury juga dirancang sebagai kendaraan mewah, aman, dan nyaman. Kendaraan ini tiak hanya memiliki desain interior dan eksterior yang menarik, namun juga memiliki banyak fitur keamanan seperti parking sensor, sistem pengereman ABS, dan dual SRS airbags. Lalu kenapa harus sewa Hiace luxury di Sembodo ? berikut beberapa alasannya.

1. Profesional dan berpengalaman

Sembodo adalah perusahaan profesional yang menawarkan jasa rental mobil dan bus pariwisata. Sembodo juga memiliki tim manajemen yang berpengalaman sehingga mereka mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Tim Sembodo juha akan memberikan bantuan, solusi, ataupun rekomendasi jika Anda membutuhkan informasi untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

Baca Juga: Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Hiace Premium Sembodo

2. Kendaraan dalam kondisi prima dan terawat

Sebagai perusahaan profesional, Sembodo selalu menjaga kualitas semua armadanya. Perawatan dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi yang prima. Selain melakukan perawatan mesin secara berkala, Sembodo juga membersihkan kendaraannya. Dengan demikian Anda dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman ketika menyewa Hiace Luxury.

3. Menyediakan fasilitas yang lengkap

Ketika Anda menyewa kendaraan di Sembodo, Anda akan menerima fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti Air Conditioner (AC), re-cleaning seats (Leg + Arm Rest), TV / LCD, DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke, Mikrofon, serta Glass Breaker Hammer (Pemecah Kaca).

Sembodo juga memberikan fasilitas kendaraan pengganti jika Hiace Luxury yang Anda sewa rusak atau mogok di perjalanan karena kelalaian dari pihak Sembodo. Selain itu, semua kendaraan Sembodo sudah dilengkapi dengan asuransi All Risk dan Komersil sehingga Anda tidak perlu khawatir jika kendaraan mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan kendaraan sewaan rusak. Claim asuransi akan dipotong melalui deposit yang sudah Anda berikan pada saat sewa kendaraan di Sembodo.

Baca Juga: Sembodo Sediakan Jasa Sewa Mobil Di Jakarta Murah dan Berkualitas

 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved