Berita

Sewa Ferrari Sedang Menyiapkan SUV Terlaris?

20 October 2018

Ferrari Sedang Menyiapkan SUV Terlaris?

Kabar tentang Ferrari yang sedang mengembangkan SUV terbaru bertema Purosangue bukanlah menjadi rahasia lagi. SUV ini dikabarkan akan menjadi SUV terlaris buatan Ferrari nantinya. Menurut Herbert Appleroth, selaku Chief Executive Ferrari Australia mengungkapkan SUV ini akan menjadi sebuah perubahan SUV yang ada.

Mobil yang memang terkenal mewah dan mahal ini memang sangat diminati oleh kalangan atas. Begitu pula dengan Purosangue nantinya, SUV yang tetap berlandaskan mobil sport mewah dan elegan. Detail tentang SUV Purosangue ini sudah ada yang dirilis. Jia dilihat dari gambarnya, SUV ini akan memiliki ground clearance lebih tinggi jika dibandingkan dengan mobil Ferrari lainnya.

Kemungkinan besar, SUV ini akan dilengkapi dengan powertrain turbo-charged V8 hybrid. Pihak Ferrari yakin nantinya mobil SUV dengan mesih hybrid penjualannya akan meroket secara global di tahun 2021.

Ferrari bertekad untuk bisa bersaing dengan Lamborghini yang sudah dikenal menjadi lawan sejatinya. Setidaknya Ferrari harus berusaha agar SUV ini memiliki tenaga 500 kW dan menunjukkan performa mobil sport terbaik.

Meskipun ada pihak yang meragukan SUV Purosangue akan menjadi mobil tercepat Ferrari, tapi dari segi penjualan nantinya bisa dipastikan mampu menjadi yang utama. Faktanya, di Australia sendiri penjualan Ferrari mengalami penigkatan mencapau 26% dalam tiga kuartal utama selama tahun 2018. Jumlahnya bisa dilihat dari 134 penjualan pada tahun lalu menjadi 169 unit. Jumlah penjualan ini mengalahkan Lamborghini dan Aston Martin.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved