Berita

Sewa Toyota Voxy 2017 Sudah Mendarat Di Indonesia Dari Jepang

02 August 2017

Toyota Voxy 2017 Sudah Mendarat Di Indonesia Dari Jepang

Setelah boleh dibilang gagal memasarkan NAV1, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memboyong produk penggantinya yaitu Toyota Voxy yang didatangkan langsung dari Jepang dan sudah mendarat di Indonesia. Salah seorang teman kami sudah memuat photo-photonya di facebook-nya di sebuah halaman dealer Toyota.

Toyota memberikan penyegaran minor pada Toyota Voxy. Bagian depan dihiasi oleh gril baru dan lampu-utama LED yang tipis. Lampu kombinasi belakang LED dan garnish pintu bagasi berdesain baru menambah kesan modern.

Di Jepang, Toyota Voxy dibuat dalam 2 versi, bensin dan hybrid. Namun untuk pasar Indonesia Toyota memilih memasarkan versi bensinnya.

Untuk versi non-hybrid dibekali mesin 3ZR-FAE 2.0-liter bertransmisi CVT. Konsumsi BBM (bensin) dari 14,8 – 16 km/liter. Sedangkan varian hybrid dipersenjatai dengan jantung mekanis 2ZR-FXE 1.8-liter dengan konsumsi BBM 23,8 km/liter. Masing-masing mesin sudah dikombinasikan dengan transmisi Super CVT-i 7-kecepatan sport sequential shiftmatic.

Toyota Voxy kemungkinan besar akan diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Meski belum meluncur secara resmi, mobil berpintu geser ini ternyata sudah bisa dipesan konsumen. Sejumlah dealer sudah siap menampung inden dengan booking fee Rp 10 juta. Harganya sekitar Rp 400-450 jutaan.

Semoga Toyota Voxy bisa sukses tak seperti NAV1.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved