Berita

Sewa 5 Rekomendasi Glamping Terbaik Jawa Barat, Pilih Yang Mana?

25 July 2021

5 Rekomendasi Glamping Terbaik Jawa Barat, Pilih Yang Mana?

Liburan panjang adalah waktu terbaik untuk mencoba berlibur ala glamping di sekitar Jakarta bersama teman-teman dan keluarga. Apa itu glamping? Cek rekomendasi tujuan glamping terbaik di Jawa Barat yang juga tidak terlalu jauh dari Jakarta.
 
Ada banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan Anda. Contohnya saja seperti mengunjungi tempat wisata di dalam kota maupun luar kota, camping, staycation di hotel, dll.
 
Namun bila Anda merasa camping terlalu repot, maka Anda bisa melakukan glamping sebagai solusi untuk menghabiskan liburan di alam terbuka. 
 
Glamping atau disebut dengan glamorous camping ini merupakan cara menghabiskan waktu liburan di mana Anda akan merasakan hal yang sama seperti camping, namun dilengkapi dengan fasilitas yang membuat liburan Anda semakin berkesan. 

Rekomendasi Tujuan Glamping Terbaik di Jawa Barat

 
Berikut adalah daftar 5 rekomendasi glamping terbaik Jawa Barat, antara lain:
 

1. Maribaya Glamping Tent, Lembang

 
Maribaya Glamping Tent adalah lokasi glamping yang berada di Lembang. Di sini, Anda dapat menikmati penginapan dengan pemandangan yang luar biasa berupa rangkaian pegunungan. 
 
Area glamping ini menyediakan fasiltas mulai dari resepsionis 24 jam, restoran di tengah alam, fasilitas barbeque, taman bermain anak-anak, dll.
 
Perkemahan mewah di Maribaya ini menghadirkan layanan koneksi WIFI serta tempat parkir gratis. Menariknya lagi, fasilitas yang dihadirkan sama persis seperti ketika menikmati pemandangan alam.
 
Di sini juga tersedia area tempat duduk, kamar mandi pribadi yang lengkap dengan showernya, serta TV kabel. Anda akan merasa dimanjakan saat dapat menikmati segala fasilitas dan layanannya tersebut.
 

2. Villa Lumbung Salak, Bogor

 
Salah satu lokasi glamping terbaik Jawa Barat adalah Villa Lumbung Salak, Bogor. Keunikan dari tempat ini adalah nuansa kayunya terasa lebih sejuk serta cottage-cottage dengan bentuk yang minimalis. 
 
Meski berbentuk minimalis, semua unitnya ternyata memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Tempat ini cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.
 
Untuk lokasinya sendiri sangat strategis karena berada dekat dengan Taman Wisata Jungleland Adventure. Disamping itu tempat ini juga dekat sekali dengan Bandara Halim Perdanakusuma yang membuat siapa saja bisa mampir dengan mudah.
 

3. The Highland Park Resort Hotel

 
Tempat wisata yang satu ini tidak sama seperti hotel pada umumnya karena modelnya yang sangat modern dan unik.
 
Meski tempatnya berbentuk cottage minimalis, namun fasilitasnya sangat lengkap seperti ketika Anda menyewa hotel resort. Tersedia pula fasilitas waterpark, kolam renang, lapangan golf kecil, tempat meeting, dan dukungan WiFi gratis untuk semua area.
 
Tidak hanya itu saja, fasilitas semua kamarnya sudah dilengkapi dengan TV satelit, AC, tempat duduk bersantai, dan juga ketel listrik.
 

4. Villa Eco Resort Glamping Tent

 
Villa Eco Resort Glamping Tent terletak di Cisarua. Di sini, tersedia lounge bersama yang bisa digunakan untuk berkumpul. Selain itu area teras depan dan tamannya juga luas.
 
Setiap unitnya tersedia tempat duduk, dapur, dan ruang makan yang ada pemanggang roti dan ovennya. Disamping itu, tempat ini juga ramah anak karena tersedia taman bermain anak-anak lengkap dengan persewaan mobil untuk akomodasi.
 

5. Trizara Resort Glamping

 
Jika Anda memilih tempat ini, maka Anda sangat beruntung karena akan disuguhkan pemandangan pagi dan malam yang sangat indah. Alasannya karena setiap kamarnya menghadap ke Lembang langsung.
 
Anda bisa menghirup udara segar langsung sambil menikmati nuansa khas yang berbeda. Di sini juga tersedia Farm House Susu Lembang yang bisa dikunjungi pada siang hari.
 
Selain itu, kamu masih bisa menikmati semua fasilitas bermain yang beraneka ragam, seperti berenang di kolam renang, mengendarai ATV, mengunjungi taman, dll.
 

Glamping Jadi Lebih Seru dengan Menyewa Mobil atau Bus Pariwisata dari SEMBODO

Nah, setelah membaca rekomendasi di atas, lokasi glamping mana yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga, teman-teman atau rombongan kantor? Pastikan perjalanan Anda juga ditemani dengan kendaraan yang nyaman agar pengalaman liburan Anda semakin berkesan. 

Anda bisa sewa mobil atau rental bus pariwisata melalui SEMBODO Rent Car, salah satu penyedia rental terpercaya yang telah berpengalaman mengantarkan tamu dan penumpang ke destinasi wisata yang diinginkan. 

Ada berbagai pilihan kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari mobil pribadi, mini bus, bahkan bus pariwisata ukuran besar. Kami juga menyediakan paket wisata untuk kota-kota di Jawa, Sumatera, dan juga Bali. 

Saatnya untuk menentukan pilihanmu supaya liburan terasa lebih seru dan asyik.

 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved