Berita

Sewa Tiga Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia

17 March 2017

Tiga Mobil Sport Mewah Termahal di Dunia

Berbicara tentang Mobil tentu tidak akan ada habisnya bagi pecinta otomotif. Harga selangit yang dibandrol oleh Industri Mobil tidak mengurangi minat untuk memilikinya. Mencapai harga puluhan Milyar Rupiah tentu sudah dilengkapi dengan fitur modern dan mewah. Harga yang dibandrol untuk target kalangan elit memang membuat mobil sport mewah hanya dapat dimiliki oleh kalangan yang berani menguras dalam koceknya.

Mobil Sport mewah yang sudah tidak asing ditelinga pecinta otomotif seperti Ferrari, Porsche, dan Lamborghini telah mengantongi Imej mobil sport mewah termahal di dunia yang teknologi dan desainnya sudah tidak bisa diragukan lagi ke modernnannya dan keindahannya. Mobil yang diproduksi secara Limited Edition membuat harganya semakin sulit djangkau. Bagi Anda penggemar mobil sport mewah dan ingin membelinya, berikut kami berikan gambaran mobil sport mewah beserta fitur yang dimilikinya.

1. Maybach Exelero ( $8 Million )

Mendapat julukan Mobil Mewah termahal di Dunia membuat mobil pabrikan dari Jerman ini pantas diacungi jempol. Nyatanya, Maybach Exelero mempunyai keunikan pada tampilan luarnya yang menggabungkan kemewahan pada desain sportynya membuatnya sempurna dibandrol mencapai harga 8 Juta Dollar Amerika. Mobil yang saat ini menjadi mobil termahal di Dunia telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu menghasilkan tenaga mesin 700 Hp, Mesin V12 Twin Turbo juga telah ditanamkan di dalamnya sehingga dapat menghasilkan kecepatan maksimum 351  Km/Jam. Anda akan semakin dibuat kagum dengan Desain Interior mobil Maybach Exelero yang telah dilengkapi dengan 4 Tempat duduk yang kualitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ditambah dengan bermacam-macam fitur lengkap lainnya yang canggih dan modern membuatnya semakin pantas dibandrol dengan harga selangit.

2. Lamborghini Veneno ( $4.5 Million )

Mobil sport mewah Lamborghini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta otomotif. Lamborghini Veneno selain dikenal karena harganya yang selangit, juga desain Sporty yang ditampilkan mempunyai lekukan Aerodinamis terbuat dari bahan Carbon Fiber membuat ringannya bobot Lamborghini Veneno mampu lebih cepat ketika berakselerasi mencapai 100 Km/Jam dengan waktu 2.8 Detik. Mobil sport mewah ini telah dilengkapi dengan Mesin V12 yang mempunyai kapasitas 6.5 Liter dan Fast-Shifting 7-Speed ISR transmission yang ada didalmanya membuat mobil mampu berlari dengan kecepatan maksimun 335 Km/Jam.

3. Lykan Hypersport ( $3.4 Million )

Anda Penggemar film Fast and Furious? Tentu sudah tidak asing melihat mobil sport mewah yang ada dalam film tersebut, Khususnya ketika Fast Furious 7, berbagai macam mobil sport mewah yang berkecepatan tinggi terlihat melaju kencang ketika balapan. salah satu mobil yang menarik perhatian penonton adalah Mobil Sport Lykan Hypersport yang menjadi Supercar Pertama di Dunia merupakan pabrikan asal Arab yaitu W Motors. Bagi sebagian orang, mungkin W Motors masih terdengar asing, tidak seperti Ferrari maupun Lamborghini yang kepopulerannya sudah mendunia. Namun, W Motors mampu membuat mobil Sport yang masuk jajaran mobil termahal di Dunia, dimana Lykan Hypersport itu sendiri telah dilengkapi dengan Mesin Twin-Turbocharged dengan Flat-Six Engine yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 750 Hp dengan Torsi 1000 Nm. Bukan hanya mampu menghasilkan tenaga yang besar, namun Lykan Hypersport dalam waktu 2.8 Detik mampu berakselerasi sebesar 0-100 Km/Jam, dan Kecepatan maksimum yang dihasilkan mencapai 395 Km/Jam.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved