Berita

Sewa Sembodo Rent Car, Rental Hiace Profesional dan Terbaik di Jakarta

05 July 2019

Sembodo Rent Car, Rental Hiace Profesional dan Terbaik di Jakarta

Libur sekolah seringkali dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga dari pekatnya aktifitas sehari-hari. Demi kenyamanan ketika berlibur, maka pemilihan kendaraan sangat penting agar rasa kebersamaan bersama keluarga menjadi semakin kuat. Salah satu kendaraan yang bisa Anda pilih adalah Toyota Hiace. Untuk mendapatkan kendaraan ini, Anda bisa menemukan diberbagai penyewaan atau rental Hiace.

Toyota Hiace seringkali digunakan sebagai kendaraan sewa atau rental, karena kapasitas penumpang yang dapat diangkut cukup besar, yaitu hingga 16 orang penumpang. Kendaraan ini sendiri mempunyai tiga varian berbeda, yaitu STD Manual, Commuter Manual, serta Luxury Manual, di mana masing-masing telah dilengkapi dengan chasis transmisi 5 percepatan.

Baca Juga: Sembodo Sediakan Rental Microbus Elf Untuk Berbagai Kegiatan Anda

Sebagai mobil rental, Hiace telah disematkan dengan suspensi yang empuk sehingga ketika melewati medan yang sulit mobil tidak terasa bergoncang. Hal ini tentu menambah tingkat kenyamanan Anda saat berlibur.

Berbagai rental Hiace mengatakan jika banyak para konsumennya yang puas dengan performa serta kenyamanan mobil ini. Hal ini tidak lepas dari mesin serta suspensi yang disematkan Toyota di dalamnya sehingga para penumpang tidak mudah mabuk saat melakukan perjalanan jauh.

Eksterior

Toyota Hiace Luxury mempunyai tampilan eksterior yang cukup mewah dan gagah, sehingga membuat siapapun yang menaikinya terasa seperti mempunyai prestige yang lebih tinggi. Kemewahan dari New Hiace Luxury sudah bisa Anda lihat sejak dari bagian mobil, ditambah lagi bagian grille-nya telah dibalut dengan krom yang dipadukan dengan lampu berdesain baru. Aksen kromnya juga disematkan pada bagian handle pintu serta spion samping sehingga semakin membuat Toyota Hiace tipe Luxury ini bertambah mewah.

Interior

Pada bagian dalam kabinnya, Toyota menyematkan Hiace lengkap dengan captain seat. Selain itu, joknya pun dibuat dengan tampilan yang lebih atraktif dengan perpaduan antara hitam dan cokelat. Bentuk joknya pun dibuat lebih nyaman agar para penumpang tidak cepat lelah dan badan tidak menjadi kaku meskipun telah menempuh perjalanan jauh.

Baca Juga: Toyota Hiace, Kendaraan Alternatif Untuk Mudik Lebaran

Untuk semakin menambah kenyamanan penumpangnya, Toyota menyematkan New Hiace Luxury dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, CD/DVD, serta pendingin udara yang diletakkan di bagian langit-langit pada setiap jok sehingga penumpang dapat mengaturnya masing-masing.

Jika Anda ingin mencari rental Hiace di Jakarta, Sembodo Rent a Car bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Segera datang dan kunjungi situs website kami untuk memilih Toyota Hiace yang Anda inginkan.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved