Berita

Sewa 5 Alasan Mengapa Harus Rental Bus Premium Jakarta di SEMBODO

08 October 2021

5 Alasan Mengapa Harus Rental Bus Premium Jakarta di SEMBODO

 
Rental bus premium Jakarta di SEMBODO RENT CAR merupakan keputusan yang tepat. Di sini Anda tidak hanya memperoleh kenyamanan, namun juga bisa merasakan fasilitas premium selama perjalanan.
 
Tidak lengkap rasanya jika berwisata bersama rombongan tanpa menggunakan bus pariwisata. Selain lebih hemat biaya, melakukan perjalanan dengan bus juga dirasa lebih seru karena Anda dan rombongan dapat saling berinteraksi dan menjalin keakraban selama perjalanan.
 
Di Jakarta sendiri saat ini sudah ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan rental bus. Meskipun demikian, SEMBODO tetap menjadi tempat rental bus premium Jakarta yang diandalkan oleh banyak orang. Selain memiliki tim yang profesional dan berpengalaman, SEMBODO juga memberikan fasilitas premium untuk para pelanggannya.
 
Nah jika saat ini Anda ingin rental bus premium di Jakarta, berikut adalah beberapa alasan mengapa harus menggunakan layanan dari SEMBODO. 
 

Mengapa Harus Rental Bus Premium Jakarta di SEMBODO?

 

1. Perusahaan Profesional

SEMBODO adalah perusahaan penyedia jasa sewa bus profesional di Jakarta. Dengan pengalaman yang dimilikinya selama bertahun-tahun, tim SEMBODO dapat memberikan rekomendasi dan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Driver yang dimiliki juga memiliki sikap yang sopan, ramah, serta mengetahui rute perjalanan baik di dalam wilayah Jabodetabek maupun luar kota.
 

2. Menggunakan bus premium yang berkualitas

Bus premium yang disediakan oleh SEMBODO merupakan mobil terbaru yaitu Medium High Deck Double Glass JB3+. Bus tersebut berada di atas sasis Mercedes-Benz dan didesain oleh perusahaan Adi Putro yang dikenal luas sebagai karoseri bus mewah di Indonesia.
 
Berbeda dengan bus standar, bus premium memiliki desain interior yang lebih eksklusif. Bus menggunakan jok kursi dengan bahan kulit yang berkualitas serta jenis karpet yang lebih premium. Dengan interior bus yang mewah, Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman. 
 
Selain itu, SEMBODO juga akan menyediakan fasilitas untuk para penumpangnya seperti tersedianya toilet, smoking room, dispenser dan coolbo, dan berbagai peralatan elektronik. Bus premium juga memiliki kabin yang lebih lapang karena hanya menyediakan 28 sampai 30 kursi penumpang. Dengan demikian, Anda akan memiliki legroom yang luas dan bisa merebahkan kursi dengan leluasa.  
 
 

3. Bus mendapatkan perawatan rutin

Demi meningkatkan kenyaman penumpang saat rental bus premium Jakarta, SEMBODO akan selalu menjaga kebersihan bus yang disediakannya. Seluruh armada bus selalu memperoleh perawatan mesin berkala untuk memastikan bahwa bus dapat bekerja dengan baik dan optimal serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat disewa oleh pelanggannya.
 
Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, seluruh bus yang ada di SEMBODO juga akan dibersihkan menggunakan cairan desinfektan secara rutin. 
 

4. Harga yang kompetitif

Beberapa orang ragu untuk rental bus premium karena takut dengan biaya sewa yang tinggi. Di SEMBODO, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena SEMBODO memberikan harga kompetitif dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan.
 
Harga yang ditetapkan juga sesuai dengan lama sewa dan jarak yang akan ditempuh. Untuk satu hari sewa tujuan di dalam kota dengan jarak antara 0-35 km atau selama 6 jam, harga sewa yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 3.200.000. Anda dapat memeriksa harga sewa bus SEMBODO selengkapnya di sini.
 

5. Fasilitas yang lengkap

Saat Anda rental bus premium Jakarta di SEMBODO, Anda akan memperoleh fasilitas yang lengkap. Beberapa diantaranya seperti:
  • AC
  • TV / LCD & CCTV
  • DVD / Audio Player / MP3 / Karaoke
  • Fire Extinguisher
  • Reclining Seats + seat belt + Armrest + Legrest
  • Bantal, Selimut & Charger
  • Kendaraan dengan asuransi all risk dan komersial
  • Bantuan darurat 24 jam
  • dan lain-lain
 

6. Menyediakan paket wisata

SEMBODO tidak hanya menyediakan layanan rental bus namun juga menyediakan paket wisata. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengatur rute perjalanan karena tim SEMBODO yang akan melakukannya.
 
Selain berkeliling di Kota Jakarta, SEMBODO menyediakan paket wisata di berbagai wilayah lain seperti paket wisata ke Bali, Jogja, Malang, bahkan Nusa Tenggara Barat. Fasilitas yang diberikan juga sudah lengkap mulai dari biaya tol, dokumentasi, P3K, tour guide, snack, makan, dan masih banyak lagi.
 
 
Ada banyak alasan mengapa Anda harus rental bus premium Jakarta di SEMBODO. Selain profesional, kami dapat memberikan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan Anda. Jika Anda membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang yang lebih kecil, SEMBODO juga dapat menyediakan jasa rental Elf dan Hiace VIP yang bisa Anda sewa harian, mingguan, atau bulanan. 
 
Di masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) seperti saat ini, SEMBODO sudah menerapkan protokol kesehatan saat memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi SEMBODO RENTCAR untuk rental bus premium Jakarta. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. 
 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved