Berita

Sewa Bengkel Auto2000 Tidak Tutup Selama Periode Lebaran

19 May 2018

Bengkel Auto2000 Tidak Tutup Selama Periode Lebaran

Bagi para pelanggan setia Toyota sepertinya tidak perlu khawatir dalam mencari layanan servis produk ini ketika bulan Ramadan serta menjelang Lebaran. Sebab, Auto2000 yang merupakan bengkel resmi Toyota di Indonesia telah memutuskan untuk tidak membuka bengkelnya meskipun ketika memasuki periode Lebaran.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 mengatakan bahwa timnya telah menyediakan layanan penuh selama periode Lebaran. Jadi ketika Lebaran tiba, maka akan ada beberapa tipe posko atau bengkel Toyota yang masih tetap berjaga.

“Kami akan memberikan pelayanan penuh selama Lebaran melalui empat posko atau bengkel siaga yang telah kami sebar di beberapa titik,” ucapnya, seperti dilansir laman Detik.com.

Perincian pelayanan penuh yang dilakukan oleh Toyota selama periode Lebaran adalah sebagai berikut:

1. Posko Siaga Mudik Lebaran yang berada di 12 titik nasional

2. Bengkel Siaga yang buka selama 24 jam di empat lokasi

3. Bengkel siaga tipe 2 yang buka setiap hari selama berlangsungnya periode Lebaran

4. Bengkel siaga tipe 4 yang terus buka dan hanya tutup pada hari libur nasional (tanggal merah).

Tapi meskipun telah ada jaminan perlindungan untuk mobil Anda, namun bukan berarti Anda tidak melakukan servis berkala terlebih dahulu sebelum mudik. Sebab, hal itu sangat penting untuk membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

“Resiko kerusakan kendaraan tersebut itu akibat dari penggunaan ketika kondisi ekstrem yang tentunya akan mengalami peningkatan. Seperti yang telah kita ketahui, arus mudik merupakan kondisi ekstrem ketika sedang berkendara, dimana ditandai dengan durasi mesin menyala yang sangat lama akibat macet, terjadinya repetisi stop and go, start ketika jalan menanjak, penggunaan AC secara maksimal dengan durasi waktu yang sangat lama, beban muatan yang cenderung maksimal bahkan malah melebihi batas yang telah ditentukan, dan berbagai hal lainnya,” ucap Ricky lagi.

“Kondisi ini tentunya sangat berpotensi meningkatkan resiko terjadinya kegagalan sebuah sistem kendaraan,” tuturnya.

Karena itu, dirinya sangat menyarankan bagi para pengguna kendaraan untuk melakukan servis berkala terlebih dahulu sebelum berangkat mudik bersama keluarga tercinta Anda.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved