Berita

Sewa Sembodo Sediakan Bus Pariwisata Mewah untuk Perjalanan yang Lebih Nyaman

29 November 2019

Sembodo Sediakan Bus Pariwisata Mewah untuk Perjalanan yang Lebih Nyaman

Dapat menikmati perjalanan jauh dengan rasa aman dan nyaman merupakan suatu keharusan. Hal ini bisa Anda dapatkan dengan menyewa bus pariwisata mewah yang menyediakan beragam fasilitias VIP. Di Indonesia sendiri, saat ini sudah banyak perusahaan penyewaan bus yang menyediakan bus pariwisata mewah, salah satunya adalah PT Semesta Bolo Transindo.

Bus mewah yang disediakan oleh PT Semesta Bolo Transindo adalah armada keluaran terbaru dengan model MHD JB3+ dengan kapasitas 28 penumpang. Bus ini menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari sandaran kaki dan tangan yang nyaman, toilet, serta ruang untuk merokok. Armada ini dibangun oleh karoseri Adi Putro yang telah lama dikenal memiliki quality control yang baik. 

Rata-rata perusahaan persewaan bus di Indonesia menyediakan bus antar provinsi yang dapat menempuh jarak sangat jauh. Dengan fasilitas mewah yang disediakan, tentu penumpang akan tetap merasa nyaman meski harus duduk berlama-lama di dalam bus selama perjalanan.

Berikut beberapa fasilitas yang biasanya disediakan oleh bus pariwisata mewah:

  • Air Conditioner ( AC )

AC disediakan agar penumpang tidak merasa kepanasan dan mendapat udara segar selama perjalanan. 

  • Reclining seat

Reclining seat adalah kursi penumpang yang dapat diatur melalui tuas yang tersedia di samping bangku. Kursi ini dapat direbahkan sehingga dapat membuat penumpang merasa lebih nyaman ketika tidur di perjalanan.  Bus biasanya juga menyediakan bantal untuk penumpang.

  • Hiburan

Fasilitas hiburan yang disediakan biasanya terdiri dari DVD, MP3, Audio Player, karaoke, dan mikrofon. Fasilitas hiburan disediakan agar penumpang tidak merasa bosan hingga sampai di tujuan wisata. 

  • Glass breaker hammer

Merupakan salah satu fasilitas keamanan yang disediakan. Dalam keadaan darurat, alat ini dapat digunakan untuk menjebol jendela kaca. 

  • Fire extinguisher

Alat lain yang disediakan sebagai penunjang keamanan. Alat ini disediakan sebagai perlindungan dari kebakaran.

  • WiFi

Ketika menempuh perjalanan antar provinsi, ada kalanya sinyal susah untuk dijangkau, oleh karenanya bus menyediakan Wi-Fi untuk penumpang.

  • Bagasi besar

Bus pariwisata mewah juga akan menyediakan bagasi yang luas demi kenyamanan penumpang. Anda tidak perlu khawatir jika membawa banyak barang bawaan karena dapat disimpan ke dalam bagasi yang luas.

 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved