Berita

Sewa Merasakan Kemewahan dan Performa Deretan Model Mercedes-Benz

08 February 2019

Merasakan Kemewahan dan Performa Deretan Model Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia mengawali tahun dengan menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ini adalah kali kelima Weekend Test Drive digelar oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), yang membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin merasakan langsung line-up unggulan terbaru dari Mercedes. Event ini berlangsung selama empat hari mulai 7 Februari hingga 10 Februari 2019.

Jika dua edisi sebelumnya digelar di Kuningan, kali ini Weekend Test Drive mengambil lokasi Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menyediakan sebanyak 25 unit model unggulan Mercedes-Benz.

“Di Weekend Test Drive, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya,” kata President & CEO PT MBDI, Roelof Lamberts, di Jakarta, Kamis (2/7).

Di dalam area yang masih merupakan komplek dari Gelora Bung Karno Senayan itu, telah dirancang trek khusus untuk menjajal keunggulan performa dan kenyamanan kendaraan Mercedes-Benz mulai dari model sedan, New Generation Compact Car (NGCC), SUV, Dream Cars dan Van.

Beberapa model unggulan yang bisa dicoba pada kesempatan ini adalah C 200 EQ Boost Avantgarde, A 200 ProgressiveLine, E 350 EQ Boost AMG Line dan CLS 350 EQ Boost AMG Line. Di sini, sekaligus Mercedes ingin memperkenalkan teknologi EQ Boost sebagai langkah menyambut era elektrifikasi yang akan dibawa oleh sub-merek EQ Power.

Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada New A-Class. Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz.

“Weekend Test Drive akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik”, ujar Roelof.

Sumber: Dapurpacu

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved