Berita

Sewa Info Paket Wisata Malang dengan Harga Terjangkau dari SEMBODO

24 December 2021

Info Paket Wisata Malang dengan Harga Terjangkau dari SEMBODO

Apakah Anda sedang mencari paket wisata Malang dengan harga yang ramah di kantor? SEMBODO menawarkan solusinya untuk Anda. Kami memiliki beragam pilihan paket wisata di Malang dengan harga yang terjangkau. Simak informasi selengkapnya di sini.
 
SEMBODO RENTCAR saat ini tidak hanya menyediakan jasa sewa bus pariwisata dan layanan pembelian tiket bus online namun juga menyediakan layanan paket wisata. Salah satu paket wisata yang kami sediakan adalah paket wisata Malang.
 
Perlu Anda ketahui, Malang merupakan salah satu kabupaten dan kota di Jawa Timur yang lokasinya berada di dataran tinggi. Inilah sebabnya mengapa kota ini memiliki udara yang cukup sejuk. Di sini Anda bisa menemukan beragam tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga destinasi wisata hits yang memiliki banyak spot foto unik. Para pelanggan kami biasanya saat mengambil Paket Wisata Gunung Bromo juga akan mengunjungi Malang karena kota ini memiliki banyak destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.
 
Nah, jadi destinasi wisata mana saja yang dapat dikunjungi saat di Malang? Berikut kami sajikan informasinya untuk Anda.

Destinasi Paket Wisata Malang dari SEMBODO

1. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo adalah air terjun yang ada di Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Lokasinya berada di atas ketinggian 1135 mdpl dan di sini Anda dapat melihat keindahan air terjun dari ketinggian sekitar 84 meter.
 
Jika Anda ingin mengunjungi Air Terjun Coban Rondo, maka Anda perlu menempuh jarak sekitar 31 kilometer dari pusat Kota Malang. Sebelum pandemi Covid-19, air terjun ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bahkan jumlah pengunjungnya dapat mencapai 1.500 orang perhari.
 
Selain menikmati keindahan air terjun, di kawasan Coban Rondo Anda juga bisa melihat kawanan monyet dari kejauhan. Di sini, Anda dan rombongan juga bisa melakukan aktivitas yang seru seperti bermain fun tubing atau mengitari sungai dengan ban pelampung.
 

2. Taman Labirin Coban Rondo

Paket wisata Malang yang kami sediakan juga akan mengajak Anda untuk mengunjungi Taman Labirin. Sesuai dengan namanya, Taman Labirin adalah sebuah taman berbentuk dinding labirin yang dibangun dengan memanfaatkan tanaman hijau. Tanaman itu sendiri memiliki tinggi sekitar 2 meter.
 
Lokasi taman labirin masih berada dekat dengan Air Terjun Coban Rondo. Jadi, setelah bermain air di Air Terjun Coban Rondo, Anda bisa langsung mengunjungi destinasi wisata unik ini. Di sini, para pengunjung bisa menyusuri lorong-lorong panjang dan berliku untuk dapat keluar dari taman.
 

3. Taman Bunga Selecta

Taman Bunga Selecta adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi para wisatawan saat berkunjung ke Kota Malang. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk merefresh pikiran karena Anda akan menikmati hamparan berbagai jenis bunga dengan udara yang sejuk.
 
Selain itu, di Taman Bunga Selecta pengunjung juga dapat bermain dengan berbagai wahana permainan. Beberapa diantaranya seperti flying fox, perahu bebek, Sky Bike, dan lain-lain.
 

4. Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum transportasi dengan konsep yang unik dan menarik. Di sini, Anda bisa melihat berbagai jenis alat transportasi dari seluruh dunia mulai dari sepeda ontel, becak, sampai kendaraan modern yang menggunakan tenaga listrik.
 
Selain itu, Museum Angkut juga dibangun dengan setting landscape model bangunan dari benua Asia, Eropa hingga Amerika. Setiap koleksi kendaraan yang dimiliki akan ditunjukkan pada zona yang berbeda sehingga menjadi spot foto yang sangat menarik bagi para pengunjung.
 

5. Batu Night Spectacular (BNS)

Nah jika Anda sudah dengan wisata malam di Kota Malang, maka Natu Night Spectacular (BNS) bisa Anda kunjungi bersama rombongan. BNS adalah destinasi wisata yang berisi berbagai wahana permainan yang bisa Anda kunjungi di malam hari. Ada beragam wahana permainan di sini seperti Flying Swinger, Rumah Hantu, Rumah Kaca, dan masih banyak lagi. Selain itu, di BNS para pengunjung juga bisa melihat taman lampion yang berwarna-warni.
 

6. Jawa Timur Park

Jawa Timur Park adalah destinasi favorit di paket wisata Malang. Tempat wisata ini selalu menarik minat wisatawan karena menyediakan wahana  permainan yang sangat menghibur. Jawa Timur Park juga sering dikunjungi dalam paket study tour.
 
Jawa Timur Park atau sering disingkat menjadi Jatim Park memiliki 3 kawasan utama yaitu:
 
Jatim Park 1
Jatim Park 1 adalah taman bermain modern yang berisi sekitar 50 wahana permainan yang seru untuk berbagai kalangan usia. Selain itu, di sini pengunjung juga dapat belajar karena terdapat beberapa wahana untuk belajar seperti Science Center, Museum Tubuh, dan lain-lain.
 
Jatim Park 2
Jika Anda ingin melihat berbagai jenis satwa maka Jatim Park 2 wajib Anda kunjungi. Di sini Anda dapat melihat berbagai jenis satwa mulai dari gajah, singa laut, harimau, komodo, tapir, dan masih baya lagi. 
 
Jatim Park 3
Jatim Park 3 adalah kawasan taman yang dibangun untuk wisata dengan tema binatang purba. Di sini, Anda dan rombongan dapat berpetualangan bertemu dengan banyak replikasi dinosaurus ala Jurassic Park.
 
 

Fasilitas Paket Wisata Malang dari SEMBODO

 
Agar pengunjung dapat merasa nyaman selama perjalanan, kami menyediakan beberapa fasilitas untuk Anda seperti:
  • hotel atau penginapan
  • transportasi berupa bus pariwisata
  • welcome snack
  • makan
  • guide
  • P3K
  • asuransi
  • dokumentasi
  • tiket masuk tempat wisata
  • dll
 
Untuk harga paket wisata ini ditawarkan mulai dari Rp. 2.150.000/Pax (min. 100 pax) selama 5 hari 4 malam (5D4N). Selain Malang, kami juga menyediakan Paket Wisata Jawa Timur dengan destinasi wisata menarik.Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai harga paket wisata ini. Kami dapat mengakomodasi perjalanan wisata sesuai dengan request pelanggan. 
 
 
 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved