Berita

Sewa Honda CR-V Mulai “Tersikut” Wuling Almaz

21 March 2019

Honda CR-V Mulai “Tersikut” Wuling Almaz

Secara resmi diluncurkan perdana di awal tahun 2019 ini, Wuling Almaz tampaknya telah berhasil menarik perhatian pasar SUV nasional. Satu yang menarik bahwa mobil ini memiliki fitur berlimpah dan harga yang diberikan Wuling jauh lebih menjangkau dibandingkan kompetitor yang memiliki fitur setara.

Sementara itu di sisi lain, spesifikasi mesin yang kini mengusung teknologi turbocharger, Wuling Almaz agaknya bakal menjadi lawan baru bagi Honda CR-V. Walaupun untuk segmen banderol yang ditawarkan jauh dibawah mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

Selain itu, sejak Wuling sudah melakukan penjualan secara wholesale (dari pabrik ke dealer), bulan pertama distribusinya, dilaporkan bahwa Wuling Almaz sudah mampu mengalahkan Honda CR-V.

Berada di segmen SUV medium, menurut laporan terbaru yang dikutip dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat bahwa Wuling Almaz akhirnya secara resmi berhasil terjual hingga 568 unit sepanjang Februari 2019.

Tentu saja, jika melihat jumlah nominal jumlah tersebut, tentu saja disimpulkan bahwa Almaz sudah mampu mengalahkan Honda CR-V yang hanya berhasil terjual 534 unit di periode yang sama.

Sedangkan di satu sisi, untuk Mazda CX-5 mampu menorehkan angka 128 unit dan disusul oleh Nissan X-Trail 45 unit.

Tak sampai di situ saja, bahkan sering dikaitkan karena berasal dari negara yang sama, angka penjualan DFSK Glory 580 sepanjang Februari 2019 tidak tercantum dalam data penjualan yang dirilis Gaikindo.

Dengan berbekal mesin 1,5 liter turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga 141 Tk dengan torsi 250 Nm, dapur pacu tersebut memiliki sistem transmisi CVT 8-percepatan. Terkait harga, Wuling Almaz dibandrol Rp 318,8 juta on the road Jakarta.

Di samping itu, hadir dengan tawaran satu varian, mobil terbaru buatan pabrikan otomotif Cina tersebut disematkan LED headlight dan LED DRL sipit. Selain itu, bodinya cenderung gambot dan memiliki pelek dual-tone.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved