Berita

Sewa 5 Alasan Mengapa Layanan Rental ELf Pariwisata Diminati Banyak Orang

29 October 2021

5 Alasan Mengapa Layanan Rental ELf Pariwisata Diminati Banyak Orang

Banyak orang di Indonesia yang senang menggunakan layanan rental Elf pariwisata untuk berlibur ke berbagai daerah. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan mengingat Elf memiliki banyak kelebihan.
 
Isuzu Elf menjadi salah satu kendaraan yang sering dipergunakan untuk perjalanan travel antar kota. Di berbagai daerah, Elf sangat mudah ditemukan baik sebagai kendaraan umum atau kendaraan pribadi yang digunakan untuk layanan travel atau rental. Tidak heran jika kendaraan ini menjadi sudah sangat familiar di Indonesia.
 
Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia sekitar tahun 1995. Sebagai mobil dengan mesin diesel yang irit serta multifungsi, tentu ELf mendapat sambutan yang baik. Selain itu, Elf juga diminati oleh banyak perusahaan travel karena dikenal hemat bahan bakar sehingga mampu menekan biaya operasional yang perlu dikeluarkan oleh perusahaan. 
 
Berikut kami sajikan beberapa alasan lain mengapa layanan rental Elf pariwisata banyak diminati oleh para penumpang.
 

1. Dapat menampung banyak orang

Elf hadir dengan konsep mini bus yang tersedia dalam 2 tipe yaitu Elf Short dan Elf Long. Untuk Elf short, kapasitas yang disediakan adalah untuk menampung sekitar 13-15 penumpang, sedangkan kapasitas Elf Long adalah untuk menampung sekitar 16-19 orang.
 
Jika dibandingkan dengan mobil, tentu rental Elf pariwisata dapat menjadi solusi untuk mengangkut rombongan wisata Anda. Dengan demikian, Anda tidak lagi perlu menyediakan beberapa mobil untuk mengatur seluruh penumpang ke lokasi wisata.
 

2. Memiliki mesin dan suspensi yang handal

Mobil keluaran Isuzu dikenal memiliki mesin yang handal, begitu juga dengan Elf. Kendaraan ini memiliki mesin yang handal serta tenaga yang besar namun tetap irit konsumsi bahan bakar.
 
Baik Elf Short ataupun Elf Long sama-sama menggunakan mesin tipe 4JB1-TC dengan kapasitas 2.700 cc. Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimal mencapai 100 PS/3400 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 22/5 kgm. Selain itu, ELf juga menggunakan suspensi yang berkualitas sehingga mampu meredam getaran.
 
Dengan performa mesin ini, Elf dapat dikatakan cukup tangguh untuk digunakan di berbagai kondisi perjalanan. Elf juga mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpang.
 
Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Harus Rental Bus Premium Jakarta di SEMBODO
 

3. Harga rental Elf pariwisata jauh lebih murah

Alasan lain mengapa banyak orang memilih rental Elf pariwisata adalah karena harga sewanya yang murah. Selain itu, Elf juga dinilai irit bahan bakar.
 
Jika dibandingkan dengan bus pariwisata ataupun mobil, menggunakan Elf pariwisata akan jauh lebih menghemat pengeluaran biaya transportasi Anda. Di SEMBODO sendiri, harga rental Elf pariwisata dimulai dari Rp 1.100.000. Biasanya, harga sewa tersebut juga masih akan dibagi rata pada tiap penumpang sehingga menjadi sangat ringan. 
 
Dengan kapasitas penumpang yang cukup besar, rental Elf pariwisata merupakan solusi yang tepat untuk mengangkut rombongan wisata secara efektif dan efisien.
 

4. Memiliki fitur hiburan

Agar perjalanan jauh terasa tidak membosankan, kendaraan Elf juga menyediakan berbagai fitur hiburan di dalamnya. Beberapa diantaranya seperti TV, DVD player, MP3, radio, speaker, dan masih banyak lagi. Dengan fitur-fitur tersebut, Anda dan rombongan pariwisata akan tetap merasa terhibur selama perjalanan menuju tempat wisata.
 

5. Nyaman digunakan

Elf memiliki beragam fasilitas yang bisa membuat nyaman penumpang. Contohnya seperti ruang dalam kabin yang luas, tempat duduk penumpang yang rapi, serta fasilitas full AC. Selain itu, Elf juga memiliki suspensi yang tangguh untuk meredam getaran selama perjalanan sehingga penumpang dapat merasa nyaman. 
 
 

Rental Elf Pariwisata di SEMBODO RENT CAR

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, Elf sampai saat ini memang masih menjadi kendaraan travel idola yang disukai oleh banyak orang. Jika tertarik untuk menggunakan Elf untuk berwisata, Anda dapat menyewanya dari SEMBODO RENTCAR karena kami akan memberikan berbagai fasilitas penunjang untuk memberikan kenyamanan yang ekstra bagi Anda. 
 
Fasilitas yang kami berikan seperti:
  • Bahan bakar
  • Driver yang profesional dan menguasai berbagai medan perjalanan.
  • AC
  • Reclining Seats
  • DVD / MP3/ karaoke / audio player
  • Fire extinguisher
  • Glass breaker hammer
  • Kendaraan yang bersih, wangi, dan terawat
  • Kendaraan memiliki asuransi all risk dan komersial
  • Bantuan darurat 24 jam
 
Selain itu, SEMBODO RENTCAR juga memiliki layanan paket wisata di berbagai daerah untuk memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan wisatanya. Layanan paket wisata dari SEMBODO juga sudah tersedia dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penumpang.
 
Jika saat ini Anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata dengan keluarga atau teman-teman terdekat Anda, silakan hubungi SEMBODO RENTCAR karena kami menawarkan solusi All in One untuk kebutuhan perjalanan Anda. Tim Customer Service kami akan selalu siap membantu 24 jam nonstop untuk Anda.
 
Anda juga bisa memperoleh info lebih lanjut mengenai layanan sewa Elf yang kami sediakan dengan klik link berikut Rental Elf SEMBODO.
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved