Berita

Sewa Coach Builder Indonesia, Membuat Kabin Mewah Toyota Alphard

15 April 2017

Coach Builder Indonesia, Membuat Kabin Mewah Toyota Alphard

Faktanya, jalan di ibukota dan beberapa kota lainnya yang kerap macet menjadi faktor penghambat sederet aktivitas. Rasa jenuh, lelah hingga emosi pun terkadang mudah hinggap. Bisa jadi karena tidak menemukan kenyamanan saat berada di dalam mobil.

Namun, lain ceritanya jika beberapa masalah itu justru terpecahkan saat Anda berada di kabin mobil walau kondisi macet sekalipun.

Ya, kini kita bisa memaksimalkan kabin sebagai ruang rapat berjalan atau tempat relaksasi terbaik dengan hadirnya beberapa fitur penunjang. Mulai dari kursi elektris dengan fitur pemijat, jaringan TV berlangganan serta internet berkecepatan tinggi. Termasuk menciptakan sudut kabin untuk menyantap makanan atau sekadar minum wine bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan.

Bagi para coach builder Indonesia ini, mungkin batasan mewah menjadi tidak ada batasnya. Beberapa bisa merestorasi kabin dalam keadaan ‘kosong’ sekaligus membenahi kabin mobil baru dan mengubahnya jadi lebih berkelas.

“Yang kami tawarkan adalah kenyamanan dan privacy berkendara layaknya first class cabin di pesawat. Bedanya ini bisa mereka nikmati setiap hari. Sehingga klien kami bisa melakukan aktivitas yang sebelumnya terbatas untuk dilakukan di dalam mobil,” ujar Andrew Laksana, spesialis modifikasi kabin Toyota Alphard dari Lombardi.

Apa yang disuguhkan di kabin Alphard Lombardi memang terlihat berbeda. Awak kabin disuguhkan 2 kursi elektris yang bisa diset berhadapan untuk aktivitas meeting. Begitu juga dengan hadirnya VIP wall dengan benteng berupa TV layar datar berukuran besar.

Tidak hanya Lombardi, kami juga menyambangi 2 couch builder lain yang lebih kawakan yakni Baze dan Delima Jaya. Baze memang fokus mengerjakan interior mobil mulai dari MPV besar macam Mercedes-Benz Sprinter, Toyota Hiace, hingga bus, panser dan juga kabin helikopter. Keahlian sebagai instalatur audio diterjemahkan dengan ubahan desain kabin mewah dengan tata suara yang menakjubkan.

Sementara Delima Jaya, merupakan salah satu perusahaan karoseri kenamaan dengan hasil karya yang beragam. Salah satunya dengan bus-bus kecil hingga besar yang kabinnya bisa dirombak sesuai keinginan si pemiliknya. Baik untuk keperluan pribadi atau bisnis.

Berikut proses pengembangan desain kabin mewah yang ditawarkan dari ketiga coach builder. Mulai dari konsep, keunggulan fitur kabin hingga keuntungan yang mampu diraup dari sisi bisnis modifikasi kabin ini.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved