Berita

Sewa Sedan Termewah BMW Hadir di IIMS 2016

07 April 2016

Sedan Termewah BMW Hadir di IIMS 2016

BMW Indonesia akan menampilkan sedan termewah mereka di IIMS 2016. Tak tanggung, all-new BMW Seri 7 yang baru-baru ini meraih penghargaan World Luxury Car Award 2016 akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar 7-17 April 2016.

Selaras dengan tema IIMS tahun ini “The Essence of Motor Show”, BMW dengan bangga menghadirkan teknologi mutakhir dan desain premium melalui rangkaian kendaraan BMW.“Sebagai brand premium otomotif terdepan di dunia, adalah prioritas utama kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan menitikberatkan kualitas dan teknologi inovatif, ditambah dengan jaminan kenyamanan serta fungsionalitas. Oleh karena itu, pada kesempatan istimewa ini, BMW tidak hanya tampilkan rangkaian kendaraan lengkap, namun juga berbagai layanan eksklusif untuk kepemilikan BMW,” kata Jodie O‘tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie menambahkan bahwa untuk menambah daya tarik selama IIMS 2016, all-new BMW Seri 7, sedan BMW paling mewah akan hadir untuk pertama kalinya di pameran otomotif Indonesia. “Model terbaru dari BMW yang belum lama ini meraih penghargaan World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show ini kami yakini akan mendapat sambutan hangat dari para pengunjung IIMS 2016. Kami yakin bahwa tampilan elegan, kenyamanan dan inovasi-inovasi terdepan yang dimiliki model ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” tambah Jodie.

“Lebih jauh lagi, para konsultan bisnis BMW akan siap memberikan informasi mengenai layanan premium BMW kepada para pengunjung IIMS 2016. Mereka juga dapat membantu pengunjung untuk memilih kendaraan BMW yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka, serta memberikan layanan finansial terbaik. Saya mewakili segenap tim BMW sangat antusias untuk menyambut peminat otomotif di Indonesia dengan semangat Sheer Driving Pleasure kami selama IIMS 2016,” tutup Jodie.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved