Berita

Sewa Liburan Naik Bus? Ini 4 Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan

14 August 2019

Liburan Naik Bus? Ini 4 Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan

Dengan banyak serta beragamnya destinasi wisata yang ada di tanah air, tentunya membuat Anda ingin berkunjung dan menikmatinya. Apalagi dengan telah tersedianya beragam pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju destinasi wisata tersebut. Salah satu alat transportasi yang bisa Anda gunakan menuju beragam destinasi wisata tersebut adalah dengan naik bus.

Menuju destinasi wisata dengan naik bus tentunya mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan menggunakan transportasi lainnya, seperti kereta, kapal laut ataupun pesawat. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menuju destinasi wisata dengan naik bus dapat membuat Anda ketagihan, antara lain yaitu:

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata di Bakauheni Yang Layak Anda Kunjungi

1. Dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika liburan menuju destinasi wisata menggunakan bus, yaitu Anda dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan menuju destinasi wisata tersebut. Pemandangan yang disajikan pun tentu mempunyai suasana yang berbeda-beda. Menggunakan bus, Anda juga dapat menemukan destinasi wisata yang tidak terduga saat melakukan perjalanan. Selain itu, mempunyai trayek yang panjang, memungkinkan bus untuk masuk ke tempat yang tersembunyi dan tidak direncanakan. Jika Anda beruntung, bisa jadi Anda menemukan surga yang tersembunyi saat beristirahat di perjalanan.

2. Dapat teman baru

Travelling menggunakan bus, tentu akan membuat Anda bertemu dengan banyak orang. Bahkan, bisa jadi orang yang Anda temui tersebut dapat menjadi teman liburan karena menuju destinasi wisata yang sama. Bukalah pembicaraan dengan penumpang lain untuk mengurangi kebosanan Anda ketika melakukan perjalanan. Selain itu, dengan bertukar cerita atau bertukar gagasan dengan orang baru yang Anda kenal dapat menjadi salah satu pengalaman berbeda bagi Anda dan seru ketika melakukan perjalanan.

3. Punya banyak pilihan bus

Saat ini, bus bukan lagi menjadi moda transportasi kuno. Kini bus telah bertransformasi menjadi alat transportasi yang cukup modern dengan b erbagai fasilitas yang menarik untuk mendukung kenyamanan Anda. Karena itu, sebelum melakukan perjalanan travelling, sebaiknya Anda memilih bus yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda agar Anda tetap merasa nyaman meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh. Salah satu jasa rental bus pariwisata di Jakarta adalah Sembodo Rent Car.

Baca Juga: Kunjungi Kawasan Bersuhu Dingin di Indonesia Dengan Bus Pariwisata

4. Harga lebih terjangkau dan mudah dipesan

Dibandingkan alat transportasi lain, liburan naik bus mempunyai tarif yang lebih terjangkau. Apalagi jika jarak destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi tidak terlalu jauh atau hanya melintas pulau saja. Apalagi, memesan bus saat ini cukup mudah dan tidak seperti dulu lagi, di mana Anda dapat memesan tiket bus hanya menggunakan smartphone saja.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved