Berita

Sewa Fitur Avanza Menunjang Perjalanan Mudik Lebaran

09 June 2016

Fitur Avanza Menunjang Perjalanan Mudik Lebaran

Multi Purpose Vehicle (MPV), kendaraan dengan beragam fungsi, sampai saat ini masih dianggap sebagai kendaraan pilihan terbaik untuk kebutuhan mobilitas keluarga di Indonesia. Dan Toyota Avanza terbaru tetap menjadi favorit karena memiliki berbagai kelebihan.

Generasi terbaru Avanza diakui memberikan keuntungan banyak hal kepada konsumen, tidak saja sekedar irit bahan bakar, murah dan mudah perawatan, serta resale value tinggi, tapi juga penyempurnaan dalam hal berkendara nyaman dan aman.

Secara tampilan, Toyota mampu menaikan derajat MPV terlaris ini dari level mobil biasa, atau pasaran. Kesan mewah baik di luar maupun dalam cukup kuat memberi harapan yang diinginkan konsumen, bahkan lebih. Kenyamanan selama di dalam mobil jadi prioritas.

Berbagai pengaturan yang mempermudah pengemudi disematkan, seperti tombol multifungsi dan pengaturan posisi setir. Kelebihan lainnya, bagian tengah dashboard diisi panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan layar LCD. Di bawah layar MID ada AC dan juga tombol audio.

Belum selesai sampai di situ, bagi keluarga yang duduk di bagian penumpang, bisa menikmati fitur entertainment modern yang setia menemani selama perjalanan mudik. Bahkan, kursi baris kedua New Avanza sudah dilengkapi One Touch Tumble yang berfungsi memudahkan pengaturan posisi kursi.

Menambah kesan mewah, adaptasi teknologi Cabin Quitness meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising dari luar.

Sementara soal keselamatan, selain dual airbag, juga disematkan ABS (antilock braking system), dan ini merupakan perubahan signifikan dari mobil keluarga andalan Toyota.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved