Berita

Sewa Rolls-Royce Cullinan Akhirnya Sampai ke Pemiliknya

03 November 2018

Rolls-Royce Cullinan Akhirnya Sampai ke Pemiliknya

Rolls-Royce Cullinan yang sudah ditunggu-tunggu, akhirnya akan segera diterima pemiliknya. Pabrikan Inggris itu akan mengirimkan 8 unit pertama Cullinan untuk konsumen Inggris.

Melansir Carscoops, batch awal ini mulai meninggalkan pabrik di Goodwood, Jumat tengah hari, menuju dealer di London, Leeds, Manchester, Brimingham, Bristol, Essex, dan Sunningdaledi Inggris, dan satu lagi ke edinburgh di Skotlandia.

"Tanggapan untuk Rolls-Royce Cullinan baru dari media global benar-benar positif. Saya senang bahwa mulai hari ini calon klien akan memiliki kesempatan untuk mengalami hal yang luar biasa," ujar Regional Director, Julian Jenkins.

Cullinan menjadi penanda awal bab baru bagi mobil paling bergengsi itu. Tak hanya menjadi mobil SUV crossover pertama Rolls-Royce, Cullinan juga menjadi mobil Rolls-Royce pertama yang menggunakan sistem all-wheel drive.

Cullinan menggunakan platform yang sama dengan generasi kedelapan Phantom. Tapi Cullinan lebih tinggi dan lebih lebar dari Phantom. Tapi lebih pendek dari ujung depan hingga belakang, daripada ukuran wheelbase saloon standar.

Cullinan dilengkapi mesin yang sama dengan Phantom, 6.75L twin-turbo V12 dan dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang menghembuskan tenaga 563 hp dan torsi 900 Nm untuk Phantom dan 850 Nm untuk Cullinan.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved