Berita

Sewa Sindiran Bos Ferrari ke Pembeli Lamborghini

18 March 2017

Sindiran Bos Ferrari ke Pembeli Lamborghini

Lamborghini dan Ferrari telah menjadi seteru abadi di pasar supercar dunia. Tidak hanya melalui produk, para petinggi masing-masing pabrikan bahkan ikut menjatuhkan kompetitornya.

Seperti kali ini dilontarkan oleh Chief Executive Ferrari, Sergio Marchionne, yang menyindir para konsumen Lamborghini yang belakangan ini bisa dengan mudah mendapatkan mobil impiannya.

Komentar Marchionne seolah seperti menyinggung Stefano Domenicali, CEO Lamborghini yang pernah dipecatnya dari posisi bos tim F1 Ferrari pada 2014, menyusul performa buruk saat itu.

“Saya sangat menghormati Stefano Domenicali. Tapi banyak orang membeli Lamborghini karena mereka tidak bisa memiliki Ferrari,” kata Marchionne saat hadir di Geneva Motor Show 2017.

Suksesor Luca di Montezemolo tersebut mengacu pada tradisi Ferrari memiliki kebijakan ketat bagi para konsumen yang ingin memiliki model-model khususnya seperti LaFerrari. Konsumen harus termasuk dalam klub eksklusif untuk memenuhi persayaratan membeli mobil edisi terbatas yang juga eksklusif tersebut.

Meski belum terbukti kebenarannya, konsumen Ferrari yang ingin bisa memiliki model eksklusif seperti Enzo Ferrari, LaFerrari atau model dari program XX, setidaknya harus sudah memiliki beberapa model Ferrari di garasinya.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved