Berita

Sewa Ini Penampakan SUV Mewah Keluaran Rolls Royce

09 May 2018

Ini Penampakan SUV Mewah Keluaran Rolls Royce

Pabrikan asal Inggris, Rolls Royce, kerap diidentikan dengan mobil sedan dan limosin mewah. Namun, kali ini mereka dikabarkan akan merilis mobil SUV perdana mereka.

Dilansir dari Drivespark.com, SUV bernama Rolls Royce Cullinan ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang setelah diuji coba selama 3 tahun. Mobil ini pun akan menjadi SUV termewah yang beredar di pasaran.

Cullinan mengambil sedan Phantom sebagai basisnya. Alhsail, bagian depan pun memiliki grille krom besar khas Rolls Royce lengkap dengan patung Spirit of Ecstasy. Komponen tersebut berpadu dengan rectangular headlamps di kedua sisi.

Mobil SUV mewah ini akan hadir dengan sistem penggerak AWD (all-wheel drive) untuk melibas meda off-road. Selain itu, terdapat pula all-new aluminium spaceframe dari Rolls Royce.

Di sektor SUV mewah, Rolls Royce Cullinan akan bersaing dengan Lamborghini Urus yang telah lebih dulu dirilis pada 2017 dan Bentley Bentayga pada 2016 lalu.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved