Berita

Sewa Desain Paten MPV Honda Freed 2016

21 June 2016

Desain Paten MPV Honda Freed 2016

Gambar paten All New Honda Freed bocor di situs forum luar negeri. Dari gambar, terlihat Honda masih mempertahankan bentuk Freed terdahulu, kecuali ubahan di bagian belakang yang membuat skema buritan lebih dinamis.

Caranya dengan mengubah bentuk lampu belakang lebih ke atas, dan bersinggungan langsung dengan kaca belakang. Letak nopol juga lebih tinggi dari Freed sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia beberapa tahun belakangan.

Tidak ada konfirmasi dari Honda, namun dari berbagai sumber, ditengarai All New Freed bakal meluncur di Jepang pertengahan September 2016. Rumor mesin dibekali turbo juga nihil, atau tepatnya ditunda sampai 2021.

Alhasil mobil bakal mengusung mesin L15B Earthdreams bertenaga 130 hp yang dipakai di Fit (Jazz Jepang). Versi hybrid menggunakan transmisi i-DCD (dual clutch transmission), kemungkinan mesin sama dengan Fit Hybrid.

Jika benar All New Honda Freed meluncur September, maka tahun depan Honda Prospect Motor (HPM) pasti tidak tinggal diam, dan kita bisa berandai mobil bakal hadir untuk bersanding dengan Toyota Sienta yang sudah di meluncur IIMS April lalu.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved