Berita

Sewa Sembodo Sedia Jasa Rental Bus VIP Jakarta dengan Fasilitas Berkelas

10 July 2020

Sembodo Sedia Jasa Rental Bus VIP Jakarta dengan Fasilitas Berkelas

Apakah Anda sedang mencari jasa rental bus VIP Jakarta ? Jika iya, maka Anda sedang berada di tempat yang tepat. Sembodo menyediakan jasa rental bus VIP Jakarta dengan fasilitas berkelas serta harga yang bersaing.

Sembodo menggunakan bus Mercedes-Benz OH 1626 middle high deck 3 plus terbaru dari karoseri Adiputro. Bus tersebut memiliki kapasitas 28-30 penumpang sehingga sangat sesuai untuk mengantarkan Anda beserta rombongan menuju lokasi yang Anda inginkan. Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, Sembodo menyediakan beragam layanan dan fasilitas berkelas untuk Anda. Berikut beberapa diantaranya.

1. Kursi penumpang yang nyaman

Agar penumpang dapat menikmati perjalanan, kursi yang disediakan oleh Sembodo dilengkapi dengan beberapa fitur seperti legrest, armrest, seat belt, serta TV berukuran 9 inch pada masing-masing sandaran. Kursi penumpang yang digunakan juga menggunakan bahan premium sehingga dapat memberikan kenyamanan. Selain itu, Sembodo juga memberikan layanan re-cleaning seat untuk menjaga kebersihan kursi penumpang.

2. Interior mewah

Ketika Anda menggunakan bus VIP, Anda dapat menikmati interior bus yang mewah. Dengan desain konfigurasi kursi penumpang 2-2 sehingga dapat memberikan kesan yang lebih lega. Di dalamnya, Anda tidak akan merasa panas karena kabin bus dilengkapi dengan AC .  Kabin juga didesain sedemikian rupa untuk memberikan kesan modern dan eksklusif bagi penumpang. Bus milik Sembodo juga menyediakan dispenser dan coolbox untuk penumpang VIP.

Baca Juga: Sembodo Sedia Jasa Rental Mobil Mewah Jakarta Sebagai Mobil Pengantin

3. Fasilitas hiburan

Anda tidak akan merasa bosan selama perjalanan dengan fasilitas hiburan yang disediakan. Fasilitas tersebut terdiri dari TV LED berukuran 40 inc di bagian depan dan 24 inc di bagian belakang, DVD / MP3 / Audio Player / Karaoke, Mikrofon, sound system berkualitas tinggi, serta Wi-Fi onboard. Dengan fasilitas ini perjalanan jauh pun akan tetap terasa menyenangkan.

4. Toilet & smooking room

Beberapa dari penumpang mungkin adalah seorang perokok. Oleh karena itu, Sembodo menyediakan fasilitas smooking room di dalam bus VIP-nya. Smooking room ini aman serta memiliki regulasi udara yang baik sehingga tidak mengganggu penumpang yang lain. Selain itu, Sembodo juga menyediakan toilet yang terjaga kebersihannya agar penumpang dapat buang air kecil kapan saja tanpa harus pergi ke toilet umum di rest area.

Baca Juga: Sembodo Menyediakan Jasa Paket Wisata Domestik dan Study Tour

 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved