Berita

Sewa Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate diterima pasar dengan sangat baik

04 May 2018

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate diterima pasar dengan sangat baik

Kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, ternyata sangat positif. Walau dibanderol lebih mahal, edisi terbatas dari SUV andalan Mitsubishi ini sudah dipesan sebanyak hampir 400 unit.

"Ini benar-benar di luar ekspektasi karena pemesanan Pajero Sport Rockford Fosgate sudah 400 unit selama 10 hari event," buka Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI di Bandung, Jawa Barat (2/5/2018).

Pihak MMKSI juga yakin unit ini akan laku sebelum target awal. Imam menjelaskan waktu itu, Mitsubishi Indonesia mematok unit terbatas yang berjumlah 1.000 unit  itu bakal habis dalam 4 bulan (April-Juli 2018).

"Sebelumnya diperkirakan bisa terjual 2.500 per bulan. Tapi, sepertinya akan lebih cepat. Makanya, salah satu strateginya yaitu memperkenalkannya di kota-kota lain seperti di Bandung. Sekarang, kami ingin masyarakat Jawa Barat juga melihat dan mengetahui secara langsung Pajero Sport Limited ini," lanjut Imam lagi.

Untuk harga di Jawa Barat, Pajero Sport Rockford Fosgate dijual Rp 538 juta (on-the-road) atau lebih mahal dari harga OTR Jakarta yakni Rp 535 juta dan hanya tersedia dalam satu varian warna, diamond black mica.

Pajero Sport Rockford Fosgate mengambil basis yang sama dari Pajero Sport Dakar 4x2. Namun, pihak pabrikan menyematkan beberapa aksesoris baru.

Mulai dari engine hood emblem Pajero Sport, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, Rockford Fosgate special emblem, spare tire cover, 18 inchi alloy wheel special design dan perangkat audio premium dari Rockford Fosgate. Sistem hiburan tersebut dilengkapi enam speaker beserta tweeter dan subwoofer untuk menunjang kesempurnaan audio yang dikeluarkannya.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved