Berita

Sewa Wujud Pajero Sport Facelift Mulai Terkuak

01 October 2018

Wujud Pajero Sport Facelift Mulai Terkuak

Belum lama ini, salah satu SUV premium yang bernama Mitsubishi Pajero model facelift telah berkamuflase tertangkap kamera saat pengujian di Negeri Gajah Putih, Thailand. Kamuflase tersebut tentu menyamarkan wajahnya, sehingga tak jelas detail apa saja yang berubah atau bertambah.

Akan tetapi ada yang menarik. Dimana, belum lama ini juga kembali beredar wujud Mitsubishi Pajero facelift. Yang mana, gambar dari Headlight Magazine itu lebih jelas daripada foto-foto sebelumnya.

Selain itu, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Autoindustriya, dilaporkan juga bahwa Pajero 2019 itu mendapatkan perubahan minor di bagian depan. Tak sampai di situ saja, bahkan juga meskipun foto itu close-up, masih susah untuk melihat perubahan Pajero.

Namun, hanya saja Mitsubishi Pajero 2019 tampak menonjol daripada generasi sebelumnya. Secara lebih detail, pada sektor bagian depan menunjukkan akan ada perubahan pada grille.

Di sisi lain, pada bagian cluster lampu depan juga terlihat akan berubah di beberapa bagian pada model 2019  yang akan datang. Sementara itu, untuk konsep desain bumpernya, kemungkinan besar akan sama dengan Pajero saat ini, hanya saja kemungkinan akan ada perubahan pada bagian trim.

Kemudian, ada juga perbedaan lain, terutama yang paling terlihat adalah bagian velg. Selain menggunakan desain multi-spoke, ukurannya tampak lebih besar. Tentu saja, dengan desain tersebut, sangat diharapkan sekali bagian tail light juga ikut diganti, supaya para loyalisnya tak kecewa dengan versi facelift-nya ini. Satu-satunya yang terlihat benar-benar berubah adalah skid plate.

Terlepas dari itu, untuk sektor dapur pacu Mitsubishi Pajero kemungkinan masih menggunakan yang sama. Yaitu tak lain dan tak bukan berupa mesin turbo diesel MIVEC 2.4 L yang diklaim mampu memuntahkan tenaga 178 Tk dan torsi 430 Nm.

Di lain sisi, sampai detik ini pun tampaknya tak ada informasi jelas tentang perubahan Pajero 2019. Namun demikian, karena Pajero facelift ini menggunakan kamuflase, maka bisa jadi masih ada banyak perubahan atau teknologi lain yang ditingkatkan. Seperti suspensi baru atau tambahan fitur canggih lainnya.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved