Berita

Sewa Bunga Cicilan di GIIAS 2018 Hanya 0,88 Persen

26 July 2018

Bunga Cicilan di GIIAS 2018 Hanya 0,88 Persen

Astra Financial akan menawarkan program bunga ringan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam gelaran otomotif tersebt, Astra Financial akan menawarkan program bunga sebesar 0,88 persen untuk setiap pembelian kendaraan di GIIAS 2018. Program ini berlaku untuk pembelian kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

“Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial (TAF) memberikan program bunga 0,88 persen yang berlaku bagi pelanggan semua nasabah yang membayar uang muka sebesar 30 persen dan cicilan satu tahun,” tutur Siswadi, Presiden Direktur (ACC).

Sementara, untuk program 0,88 persen berlaku untuk pembelian motor besar Honda. Pembelian tersebut akan dibatasi jumlahnya dan akan dilayani sepenuhnya oleh FIFGroup yang selama ini memang fokus untuk menangani transaksi motor Honda.

“Program khusus ini akan diberikan untuk delapan nasabah setiap harinya di GIIAS. Sedangkan, untuk nasabah berikutnya dari jumlah delapan nasabah harian tersebut akan mendapatkan potongan Rp 88.000 angsuran setiap bulannya hingga tenor cicilan hingga 36 bulan,” terang Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGroup.

Dengan program-program ini, maka diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya di ajang GIIAS 2018.

“Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melakukan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan,” tutup Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved