Berita

Sewa Berkah Lebaran, Beli Mobil Honda Cuma Cicil Rp 1 Juta

25 June 2016

Berkah Lebaran, Beli Mobil Honda Cuma Cicil Rp 1 Juta

Menyambut lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program penjualan serta layanan purna jual baru, bertajuk “HEBATNYA Punya Honda”. Program ini khusus dirancang memudahkan calon konsumen membeli produk Honda, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda.

Adapaun skema paket pembiayaan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon konsumen, antara lain;
1. Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun*,
2. DP Rendah Rp 20 Juta*,
3. Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta / bulan*,
4. Bunga 0% hingga 6 bulan*,
5. Tenor hingga 8 tahun*.
*syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, Honda juga menyiapkan layanan purna jual yang lebih terjangkau dalam “Paket Cermat Mini”. Program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun ini dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Keuntungan membeli “Paket Cermat Mini” adalah harganya yang lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima, serta bonus voucher 100 ribu rupiah untuk penggantian ban atau aki.

Saat ini Paket Cermat Mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio. Paket Cermat Mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.

“Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen, tidak hanya pada saat mereka pertama kali membeli mobil, namun juga ketika mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun,” urai Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved