Berita

Sewa Hal Ini Yang Bisa Dilakukan Dengan Sewa Bus Pariwisata

23 October 2019

Hal Ini Yang Bisa Dilakukan Dengan Sewa Bus Pariwisata

Apakah Anda berencana untuk menggelar kegiatan baik yang bersifat pribadi atau secara rombongan? Lalu bagaimana dengan transportasinya? Apakah Anda bingung memilih antara sewa bus atau sewa mobil pribadi?

Beberapa pertanyaan ini seringkali muncul dan ditanyakan oleh banyak orang. Keduanya mempunyai beberapa kekurangan dan keuntungan yang perlu Anda ketahui.

Sewa bus memang merupakan salah satu alternatif yang paling tepat jika Anda ingin melakukan kegiatan dalam jumlah rombongan yang besar. sedangkan jika kegiatan yang Anda lakukan dalam skala kecil dengan jumlah rombongan yang sedikit, maka sewa mobil pribadi merupakan pilihan yang cocok dan tepat. Apalagi jika jumlah rombongan hanya berjumah 2 hingga 7 orang.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Anda Butuh Jasa Penyewaan Bus Pariwisata

Kegiatan yang cocok dilakukan saat sewa bus

Jika Anda menyewa sebuah bus, Anda bisa melakukan beberapa jenis kegiatan. Berikut ini adalah beberapa jenis kegiatan yang bisa dilakukan saat menyewa bus, antara lain yaitu:

Melakukan Travelling Bersama

Jika Anda ingin melakukan liburan bersama, baik dengan keluarga Anda ataupun dengan rekan kerja Anda, maka cocok untuk menyewa sebuah bus. Hal ini bertujuan agar Anda bisa lebih leluasa serta bebas selama perjalanan.

Meeting Kantor

Selain travelling, kegiatan yang bisa dilakukan dengan menyewa bus adalah melakukan meeting di luar seperti di tempat wisata atau tempat-tempat lainnya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan rasa bosan serta meningkatkan kreatifitas para pekerja.

Acara Kampus/ Sekolah

Baca Juga: Tips Agar Liburan Anda Menggunakan Bus Terasa Nyaman

Kegiatan lain yang bisa Anda lakukan saat menyewa bus adalah kegiatan kampus/ sekolah. Pada umumnya, siswa dan mahasiswa bersama dengan para guru atau dosen akan pergi ke suatu tempat atau lokasi untuk melakukan kegiatan tertentu. Karena itu, menyewa bus merupakan langkah yang tepat agar seluruh siswa dan guru dapat berkumpul bersama-sama saat melakukan perjalanan.

Penjemputan

Kegiatan lain yang cocok dilakukan untuk sewa bus adalah penjemputan, seperti melakukan penjemputan rombongan di bandara dari luar negeri atau luar kota agar rombongan tidak berpencar.

Cara Sewa Bus Pariwisata

Untuk sewa bus pariwisata, dapat dilakukan dengan berbagai cara, antara lain yaitu melalui aplikasi smartphone atau melalui website resmi dari berbagai PO Bus Pariwisata yang di Jakarta dan sekitarnya. 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved