Berita

Sewa Yuk, Sewa Elf Coaster untuk Perjalanan City Tour Jakarta di Libur Natal

03 December 2021

Yuk, Sewa Elf Coaster untuk Perjalanan City Tour Jakarta di Libur Natal

SEMBODO menawarkan jasa sewa Elf Coaster yang bisa Anda gunakan sebagai sarana transportasi untuk perjalanan wisata. Dengan layanan ini, Anda dapat melakukan city tour bersama keluarga saat musim liburan seperti pada saat libur Natal dan Tahun Baru.
 
Libur Natal dan tahun baru menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh banyak orang. Selain dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, periode libur ini juga sering digunakan untuk melakukan perjalanan wisata. Meskipun tahun 2021 libur Natal dan Tahun Baru terasa sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, namun Anda masih bisa melakukan refreshing sejenak dengan melakukan perjalanan wisata city tour di dalam kota. 
 
Mengingat akhir tahun ini pemerintah memberlakukan peraturan PPKM, maka sebaiknya perjalanan wisata Anda lakukan di dalam kota. Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa kondisi Anda sedang benar-benar sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan baik di tempat wisata.
 
 
 
 
Nah, berikut ini kami sediakan beberapa destinasi wisata city tour di Jakarta yang bisa Anda kunjungi dengan sewa Elf Coaster dari SEMBODO.
 

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi dengan sewa Elf Coaster SEMBODO adalah Taman Mini Indonesia Indah. Lokasinya berada di daerah Jakarta Timur.
 
Taman ini memiliki luas sekitar 150 hektar dan berisi beragam informasi terkait kebudayaan Indonesia. Anda dapat menemukan Anjungan Daerah yang mewakili suku bangsa yang ada di 33 Provinsi di Indonesia. Taman Mini Indonesia Indah juga dapat dikatakan sebagai rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia. Tidak heran jika TMII menjadi destinasi wisata edukasi favorit di Kota Jakarta. 
 

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi (Dufan) juga menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan saat melakukan perjalanan city tour di Jakarta. Di sini Anda bisa bermain dengan berbagai wahana permainan populer seperti Kora-kora, Tornado, Halilintar, Arung Jeram, dan masih banyak lagi. 
 
Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Dufan, maka perlu Anda ketahui bahwa jam operasional taman wisata ini adalah mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 5 sore. Tiket masuk ke Dufan sendiri adalah sekitar Rp 225.000,-
 

3. Allianz Ecopark

Allianz Ecopark merupakan salah satu kawasan rekreasi yang dimiliki oleh Ancol. Luas taman ini hampir mencapai 34 hektar dengan beragam fasilitas yang menawarkan nilai-nilai edukasi dan juga petualangan. Dengan suasana yang sejuk dan tenang, Anda dapat merefresh pikiran di taman ini.
 
Selain itu, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di Allianz Ecopark. Contohnya seperti berolahraga, melihat berbagai jenis flora dan fauna, bermain kano, mengunjungi rumah lebah, dan lain-lain.
 
 

4. Kebun Binatang Ragunan

Ragunan berada di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan dengan luas mencapai 140 hektar. Kebun Binatang Ragunan ini sering dikunjungi oleh rombongan wisatawan yang datang dengan sewa Elf Coaster atau dengan bus pariwisata.
 
Jika Anda adalah pecinta hewan, Anda akan merasa betah saat berwisata di Kebun Binatang Ragunan karena di sini Anda bisa menemukan 2101 ekor satwa dari 220 spesies. Selain itu, Ragunan juga memiliki beragam jenis pohon mulai dari sawo, sapu tangan, menteng, kepel, dan masih banyak lagi.
 
 

5. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu atau juga dikenal sebagai Pulau Seribu adalah gugusan kepulauan yang terletak 45 km di bagian utara Jakarta. Ada beragam daya tarik yang membuat wisatawan terus berkunjung ke Kepulauan Seribu ini. Beberapa diantaranya seperti adanya terumbu karang yang masih terjaga dengan baik, ratusan spesies ikan, serta beraham jenis kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. 
 
Selain itu, setiap pulau yang ada di Kepulauan Seribu ini juga memiliki daya tarik masing-masing yang unik. Beberapa pulau yang sering dikunjungi wisatawan adalah Pulau Tidung dan Pulau Gosong. 
 
Baca Juga: 5 Keuntungan yang Anda Dapat Jika Rental Elf di SEMBODO
 
Itu dia beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dengan sewa Elf Coaster dari SEMBODO. Meskipun perjalanan wisata hanya dilakukan di dalam kota, namun beberapa destinasi wisata di atas dapat merefresh pikiran Anda dari rutinitas sehari-hari,
 
SEMBODO RENTCAR dalam menyediakan layanan sewa Elf Coaster juga akan memberikan fasilitas yang lengkap sehingga perjalanan Anda akan terasa lebih berkesan. Beberapa contoh fasilitas tersebut seperti:
  • AC
  • Reclining Seats
  • TV / LCD
  • DVD / MP3 / Audio Player / Karaoker
  • Mikrofon
  • Fire Extinguisher
  • Driver profesional
 
Selain itu, SEMBODO RENTCAR juga menyediakan layanan paket wisata murah. Dengan layanan ini, kami akan membantu merencanakan perjalanan wisata city tour untuk Anda. Dalam memberikan layanan paket wisata, kami juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti dokumentasi, tour guide, asuransi perjalanan Jasa Raharja, P3K, tiket masuk tempat wisata, dan lain-lain.
 
Dengan menggunakan layanan yang kami berikan, Anda dan rombongan wisata dapat lebih tenang karena kami akan membantu memastikan bahwa perjalanan wisata Anda bisa berjalan dengan lancar.
 
Jadi, tunggu apa lagi? Silakan hubungi tim SEMBODO untuk sewa Elf Coaster atau booking paket wisata di Jakarta. Klik di sini untuk terhubung dengan tim kami. 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait