Berita

Sewa Ini Loh Keuntungan Sewa Bus Pariwisata Bagi Keluarga Anda

23 January 2019

Ini Loh Keuntungan Sewa Bus Pariwisata Bagi Keluarga Anda

Pada umumnya seseorang melakukan sewa bus pariwisata ketika sedang melakukan trip atau kunjungan wisata dalam jumlah yang besar. Bus pariwisata dipilih untuk mengefisiensi berbagai macam masalah yang tentunya dihadapi selama dalam perjalanan, apalagi jika perjalanan yang Anda lakukan cukup jauh.

Keuntungan Menyewa Bus Pariwisata

Kadang kala menggunakan mobil sebagai alat transportasi untuk berjalan-jalan memang cukup menguntungkan, terutama jika Anda ingin mampir ke berbagai tempat yang sebelumnya memang tidak Anda rencanakan. Namun yang cukup disayangkan adalah mobil tidak dapat menampung banyak orang layaknya bus.

Bukan hanya itu saja, menggunakan bus justru dapat memberikan Anda beberapa keuntungan yang tidak Anda dapatkan seperti mobil, antara lain yaitu:

Efisiensi Lahan Parkir

Jika Anda menggunakan bus, maka Anda tidak perlu lagi kerepotan untuk memarkir kendaraan. Bayangkan saja jika setiap rombongan Anda masing-masing membawa mobil, tentunya bakal membutuhkan area parkir yang lebih luas dan menghabiskan banyak waktu untuk menata kendaraan ketika parkir.

Menghemat Anggaran

Jika Anda sewa bus pariwisata, maka biaya yang dikeluarkan untuk sewa bus pariwisata tentunya lebih murah daripada Anda membawa kendaraan pribadi, apalagi jika dananya berasal dari iuran para peserta. Bayangkan jika Anda membawa mobil pribadi, selain kapasitas penumpangnya yang terbatas, bahkan sampai mengorbankan kenyamanan, juga tentunya mempunyai tambahan budget untuk mengisi bahan bakar.

Bandingkan jika Anda menggunakan bus dengan ukuran besar yang mampu menampung penumpang mulai 20 hingga 50 orang. Selain itu, uang bensin pun telah termasuk ke dalam tarif yang telah diberikan oleh biro.

Memudahkan Koordinasi Peserta

Ketika penumpang telah kembali dari suatu objek wisata dan menuju ke tempat parkir, tentunya para peserta tidak akan kesulitan dalam menemukan busnya. Sebab, jika dibandingkan dengan kendaraan lain, bus tentunya mempunyai dimensi yang lebih besar serta bentuknya yang mudah untuk dikenali. Lain halnya dengan mobil yang jenisnya lebih banyak, mulai dari model dan warna.

Daya Angkut Barang Lebih Besar

Jika Anda menyewa bus pariwisata, tentu mempunyai daya angkut barang yang lebih besar. Hal ini cukup wajar mengingat dimensinya yang lebih besar. Dengan menggunakan bus pariwisata, tentunya Anda dapat dengan mudah untuk memuat koper para penumpang sehingga membuat Anda merasa leluasa selama perjalanan karena tidak dipenuhi dengan berbagai macam barang bawaan.

Tidak Mudah Berpencar

Salah satu keuntungan penting ketika bepergian menggunakan bus pariwisata adalah tidak terpecahnya rombongan di jalan. Hal ini dikarenakan rute dan jalur yang akan dikunjungi telah diketahui oleh supir serta telah diatur oleh biro. Selain itu, dengan menggunakan bus pariwisata, maka rombongan dapat dikontrol dengan mudah.

Sumber: Pangandaran Travel

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait