Berita

Sewa 3 Kelebihan Sewa Hiace untuk Perjalanan Anda

13 March 2020

3 Kelebihan Sewa Hiace untuk Perjalanan Anda

Saat ini terdapat beragam pilihan kendaraan yang bisa digunakan untuk mempermudah mobilitas Anda. Anda dapat menggunakan bus, mobil pribadi, atau pun sewa Hiace. Meskipun terdapat beragam pilihan, namun jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata bersama rombongan kecil, sewa Hiace merupakan solusi yang tepat. Hiace memiliki kapasitas untuk menampung sekitar 15 orang penumpang. Dengan demikian rombongan kecil Anda dapat melakukan perjalanan wisata bersama-sama dalam satu kendaraan. Selain itu, sewa Hiace juga memiliki beberapa kelebihan lain, seperti :

1. Hiace memiliki design interior dan eksterior yang mewah

Baca Juga: 4 Keuntungan yang Anda Dapat Jika Mudik dengan Rental Bus jakarta

Jika dibandingkan dengan mobil, Hiace memiliki design eksterior dan interior yang lebih mewah. Pada sisi eksterior, body Hiace terlihat modern dengan pintu gesernya. Hiace juga memiliki jendela yang berukuran cukup besar sehingga memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan. Kursi yang disediakan juga menggunakan material yang empuk sehingga dapat membuat penumpang merasa nyaman. Selain itu, Hiace memiliki fasilitas hiburan seperti audio serta televisi/LCD agar perjalanan terasa menyenangkan.

2. Hemat bahan bakar

Ketika Anda melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh, salah satu hal yang harus Anda perhitungkan adalah pemakaian bahan bakar. Dengan sewa Hiace, jarak jauh tidak menjadi masalah lagi. Hiace memiliki kapasitas tangki mencapai 70 liter bahan bakar serta dilengkapi dengan common rail sehingga dapat menghemat bahan bakar yang digunakan. Biasanya, harga sewa Hiace yang disediakan oleh perusahaan rental sudah termasuk bahan bakar sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bahan bakar.

3. Memiliki fitur keamanan

Baca Juga: Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Jaksel dengan Jasa Rental Bus Pariwisata Jakarta

Hiace memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Di bagian depan, Hiace menyediakan SRS Air Bag untuk driver dan penumpang. Untuk penumpang di belakang, Hiace menyediakan safety belt pada masing-masing kursi. Hiace juga menggunakan rem cakram pada roda depan dengan teknologi anti lock braking system dan brake assist. Kedua teknologi tersebut mampu menghentikan laju kendaraan secara presisi dan reponsif.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait