Berita

Sewa 3 Lokasi Wisata Lembang Terfavorit dan Populer

14 March 2019

3 Lokasi Wisata Lembang Terfavorit dan Populer

Bandung merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik dan instagramable, terutama wisata pegunungannya. Kota ini seringkali dijadikan sebagai tujuan wisata bagi warga Jakarta yang ingin menghabiskan akhir pekan.

Nah, di Kota Bandung ini terdapat salah satu kawasan wisata yang menjadi favorit para wisatawan untuk berlibur dan berakhir pekan, yaitu Lembang yang merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawasan ini berada di dataran tinggi sehingga udara yang terdapat di kota ini sangat sejuk. Selain itu, rupanya wilayah ini juga mempunyai banyak destinasi wisata pilihan dengan pemandangan alamnya yang sangat mempesona. Berikut ini adalah 5 destinasi wisata Lembang terfavorit yang dapat Anda pilih sebagai alternatif wisata Anda.

1. The Lodge Maribaya

lodge maribaya

Objek wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata Lembang terfavorit yang kekinian karena banyak menyajikan wahana serta berbagai obyek untuk melakukan foto yang instagramble, seperti balon udara, gantole, zip bike, sky tree, ayunan sky wing, bamboo sky, serta berbagai obyek lainnya.

Di tempat ini, Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas lainnya, seperti trekking mengelilingi hutan pinus, gathering dan berbagai kegiatan lainnya.

Untuk mencapai lokasi wisata ini, Anda dapat menempuhnya menggunakan bus wisata dari Sembodo Rent Car dengan biaya per harinya sebesar Rp 1 jutaan. Namun, biaya tersebut belum termasuk ke dalam lokasi objek wisata, dimana pengelola menetapkan tike masuk sekitar Rp35 ribu per orang setiap hari Senin-Jum’at dan Rp40 ribu per orang setiap Sabut-Minggu dan hari libur nasional.

2. Farm House

farmhouse lembang

Farm House merupakan destinasi wisata Lembang terfavorit lain yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Wisata yang cukup terkenal karena pemandangannya yang menarik dan instagramable karena desain lokasi wisata ini dibuat berdasarkan gaya pertanian di benua Eropa dan digabungkan dengan pemandangan alam pegunungan tropis yang indah sehingga memanjakan mata pengunjung untuk berselfie ria.

Selain itu, di lokasi ini juga terdapat taman bunga, rumah hobbit serta beberapa kendang yang berisikan berbagai macam hewan jinak yang pada umumnya sering dijadikan peliharaan, seperti kuda, burung, kelinci dan berbagai macam hewan peliharaan lainnya.

Untuk dapat menuju lokasi ini bersama dengan keluarga Anda, Sembodo Rent Car menawarkan kepada Anda rental microbus elf dan penyewaan minibus hiace sebagai alat transportasinya. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 1 jutaan per harinya untuk setiap unit bus pariwisata yang Anda pilih.

3. Orchid Forest Cikole

orchid forest cikole

Lokasi wisata ini juga menjadi salah satu wisata Lembang terfavorit dan sedang menjadi trending topic di Kota Bandung. Apalagi setelah tempat ini menjadi lokasi acara salah satu perhelatan festival music international hutan terbesar, yaitu Lalala Fest pada 23 Februari 2019.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan udara yang segar, karena memang jauh dari keramaian kota serta letaknya yang berada di daerah pegunungan. Bukan hanya itu saja, di tempat ini Anda juga dapat menikmati keindahan bunga anggrek yang telah dibudidayakan di Orchid Forest Cikole ini. Selain itu, tempat ini pun telah diproyeksikan sebagai kawasan hutan anggek terbesar di Indonesia dan seluruh dunia.

Untuk mencapai lokasi ini, Anda dapat menggunakan berbagai macam alat transportasi. Salah satunya adalah bus pariwisata dari Sembodo Rent Car yang menawarkan harga terjangkau untuk seluruh rute perjalanan di kota Bandung. Segera lakukan reservasi sekarang juga!

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait