Berita

Sewa 5 Wisata Majalengka Ini Bikin Liburan Anda Semakin Seru

16 January 2019

5 Wisata Majalengka Ini Bikin Liburan Anda Semakin Seru

Pernahkah Anda mendengar tentang kota Majalengka? Yups, Salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat ini wilayahnya didominasi oleh bukit dan pegunungan. Karena itu, tidak heran jika banyak spot-spot wisata Majalengka yang menarik yang dapat Anda kunjungi.

Mau tahu wisata Majalengka apa saja yang sedang hit dan wajib Anda kunjungi di Majalengka, Berikut ini adalah 5 tempat wisata Majalengka yang instagramable seperti dilansir laman IDN Times, antara lain yaitu:

1. Goa Lalay

wisata majalengka

Goa lalay merupakan salah satu tempat wisata Majalengka yang berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Tempat ini sering disebut mirip dengan Green Canyon yang ada di Arizona, Amerika Serikat. Namun yang paling unik adalah suhu di Goa Lalay ini sangat dingin.

Di Goa Lalay ini terdapat dua tebing yang mengapit sungai Cilongkrang dengan ketinggian hingga mencapai lebih dari 20 meter. Goa Lalay sendiri merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

2. Curug Muara Jaya

Karena wilayahnya di dominasi oleh bukit dan pegunungan, tentu membuat Majalengka mempunyai banyak wisata air terjun. Salah satu yang terkenal adalah Curug Muara Jaya yang merupakan air terjun bertingkat, dimana ketinggian air terjunnya mencapai sekitar 73 meter.

Air terjun ini berlokasi di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Jarak dari pusat kota Majalengka ke lokasi wisata ini kurang lebih 21 kilometer. Sepanjang perjalanan menuju lokasi ini, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang cukup indah, mulai dari pegunungan. ladang-ladang pertanian dan berbagai pemandangan indah lainnya.

3. Perkebunan Teh Cipasung

Jika Anda tinggal di kota besar dan terbiasa dengan kondisi jalan yang macet, maka alangkah baiknya Anda untuk menghilangkan kepenatan Anda dan menyegarkan mata Anda dengan berbagai pemandangan yang menyejukkan, yaitu Perkebunan Teh Cipasung.

Perkebunan Teh Cipasung ini menawarkan suasana yang sejuk dan menyegarkan. Untuk mencapai lokasi ini dari pusat kota, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 50 kilometer. Meskipun terbilang jauh, pengorbanan Anda dijamin tidak akan sia-sia. Sebab, di lokasi tersebut, Anda dapat menikmati suasana perkebunan teh sambil bersantai dan menghirup udara segar.

4. Gunung Ciremai

Jika Anda merupakan seorang petualang dan gemar melakukan aktifitas outdoor, seperti mendaki gunung. Maka Anda tidak boleh untuk melewatkan salah satu wisata Majalengka terfavorit, yaitu gunung Ciremai. Dengan ketinggian mencapai 3.078 meter di atas permukaan laut dengan kondisi trek yang terjal dan berbatu, gunung ini merupakan gunung tertinggi yang terdapat di Jawa Barat.

5. Wisata Paralayang

Salah satu tempat wisata Majalengka ini menawarkan Anda olahraga ekstrem sambil menikmati pemandangan alam yang cukup menakjubkan, yaitu olahraga Paralayang. Namun, untuk dapat menikmati olahraga ini, Anda perlu menuju Desa Sidamukti, Kelurahan Munjul yang berjarak sekitar 7 kilometer dari pusat kota Majalengka.

Layanan Bus Wisata Sembodo Rent Car

Untuk dapat menuju Majalengka dan menikmati wisata di kota tersebut, Anda dapat menyewa bus pariwisata di Sembodo Rent Car, baik minibus, microbus, bus pariwisata sedang maupun bus besar. Sembodo Rent Car memberikan penawaran yang cukup menggiurkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke Majalengka bersama dengan keluarga Anda.

Jika Anda berminat untuk berkunjung ke Majalengka bersama keluarga Anda, Silahkan hubungi Sembodo Rent Car di nomor (021) 275-33-999 atau silahkan melakukan reservasi di sini.

 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait