Berita

Sewa Agnes dari Lexus Raih Mahkota Miss Auto Show 2017

21 August 2017

Agnes dari Lexus Raih Mahkota Miss Auto Show 2017

Seperti biasa, pameran otomotif tidak lengkap tanpa kehadiran cewek-cewek pemanis yang sering disebut usher atau SPG (Sales Promotion Girl). Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pun memilih pemenang Miss Auto Show.

Agnes Tifani, usher di booth Lexus terpilih sebagai Miss Auto Show 2017. Agnes berhasil mengalahkan enam finalis Miss Auto Show lainnya.

"Nggak nyangka sih jadi Miss Auto Show. Karena awalnya ikut itu pun karena dadakan, nggak ada yang direncanakan. Mungkin karena campur tangan Tuhan juga kali ya," kata Agnes usai pengumuman Miss Auto Show di acara closing ceremony GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (19/8/2017) malam.

Gadis yang punya tinggi badan 178 cm ini baru sekitar dua tahun menjadi usher di pameran otomotif. Sebelumnya, cewek kelahiran 1995 ini juga pernah menjadi usher di booth Toyota.

"Saya sih ambil banyak hikmahnya ya, saya ketemu teman-teman baru di sini, saya jadi tahu tentang otomotif, tentang mobil-mobil hybrid dan sebagainya," ucap mahasiswi yang sedari kecil bercita-cita jadi model ini.

Selain Agnes, ada enam finalis Miss Auto Show 2017 lainnya. Mereka juga mendapat penghargaan dari GIIAS. Berikut daftar pememang Miss Auto Show 2017.

Miss Auto Show 2017 – Agnes (Lexus)
1st Runner Up – Priskila Vya (Honda)
2nd Runner Up – Christy (Daihatsu)
Miss Automotive – Santha Mevira (Mercedes Benz)
Miss Favourite – Sity Luvy (Hyundai)
Miss Congeniality – Marissa Octavia (Toyota)
Miss Photogenic - Danssi (Pertamina).

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait