Berita

Sewa Apa Kenyamanan yang Anda Dapat Saat Menyewa Bus Premium Jakarta ?

07 December 2019

Apa Kenyamanan yang Anda Dapat Saat Menyewa Bus Premium Jakarta ?

Menyewa bus premium Jakarta dapat menjadi salah satu solusi jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke daerah lain dengan rasa yang aman dan nyaman. Saat ini kebutuhan konsumen akan bus sebagai sarana transportasi semakin beragam, mulai dari bus dengan pelayanan standar sampai bus kelas premium. Meskipun bus premium Jakarta biasanya menawarkan harga yang lebih tinggi daripada bus biasa, namun fasilitas yang ditawarkan tentu dapat membuat Anda merasa lebih nyaman.

Jika saat ini Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke daerah lain, berikut beberapa kenyamanan yang Anda dapat ketika menyewa bus premium Jakarta. 

1. Fasilitas yang lengkap

Bus premium Jakarta akan menyediakan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Beberapa fasilitas tersebut seperti AC, reclining seat, hiburan, wifi, bagasi besar, dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa bus premium Jakarta juga ada yang menyediakan kitchen set atau ruang untuk berkumpul dengan sofa yang nyaman. Dengan fasilitas tersebut, jarak jauh yang harus ditempuh tetap dapat dinikmati penumpang karena transportasi yang nyaman.

2. Interior yang mewah

Bus premium Jakarta juga memiliki desain interior yang up to date. Untuk bus berukuran besar, model jok akan diatur dengan formasi 2-2 atau 2-3. Kursi yang disediakan juga memiliki desain mewah, dibuat menggunakan material berkualitas, serta dilapisi dengan busa untuk memastikan kenyamanan penumpang. Biasanya bus premium Jakarta juga menyediakan panel otomatis sehingga kursi dapat diatur ke posisi tidur.

3. Memiliki tingkat keamanan yang baik

Sebagai penumpang, tentu Anda ingin merasa aman selama perjalanan. Jika Anda menggunakan bus premium Jakarta, Anda akan mendapatkan kenyamanan dan fasilitas keamanan yang baik. Driver yang digunakan juga driver berpengalaman yang telah menguasai medan perjalanan. Selain itu bus premium juga memiliki perfoma yang baik karena menggunakan armada terbaru. Perlu Anda ketahui, tiap kali kendaraan digunakan untuk menempuh perjalanan jauh, bus akan mengalami penurunan kondisi pada beberapa aspek. Untuk mengatasinya, penyedia bus premium akan melakukan perawatan mesin yang dilakukan secara rutin.

 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved