Berita

Sewa Apa Saja Program Lebaran Campaign Mitsubishi?

15 June 2017

Apa Saja Program Lebaran Campaign Mitsubishi?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan program “Lebaran Campaign” untuk menyambut periode mudik 2017. Program ini diselenggarakan pada periode 12 Juni – 31 Juli 2017 yang dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi dalam melakukan mudik lebaran.

“Bagi pelanggan yang akan mempersiapkan kondisi kendaraan dan dalam perjalanan mudik dan libur lebaran, kami telah menyediakan berbagai program menarik yang dapat mendukung dan memudahkan,” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual telah dipersiapkan Mitsubishi dalam Lebaran Campaign, antara lain potongan harga hingga 15% untuk pembelian paket service brake & coolant. Program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang dalam periode 12 Juni – 31 Juli 2017. Sedangkan konsumen pengguna model kendaraan niaga ringan ada service promo paket brake & coolant dalam periode 1 – 31 Juli 2017.

Buat yang ingin servis mobil sebelum mudik, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi berupa layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis (tidak dipungut biaya). Layanan ini dapat dapat dinikmati konsumen selama periode 12 Juni – 31 Juli 2017.

Sedangkan pada saat mudik nanti Mitsubishi sudah menyiapkan Posko Siaga yang sudah dilengkapi tenda peristirahatan, pendingin udara dan minuman gratis sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan Moblie Workshop Service dan Home Service Kit yang siaga selama 24 jam. Posko Siaga Mitsubishi ini berlaku selama periode 22 Juni – 01 Juli 2017 di 9 titik pada jalur utama mudik nasional.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait