Berita

Sewa Armada Shuttle Bandara Kualanamu Pakai Bus Tata

10 December 2017

Armada Shuttle Bandara Kualanamu Pakai Bus Tata

Akhirnya, Tata Motor mulai bisa berbangga. Karena produknya tak cuma bisa dipercaya pengelola angkot (angkutan perkotaan) saja, kini bus-nya juga dipakai sebagai armada shuttle bandara internasional Kualanamu, Medan.

PT Trans Niaga Perdana, diler resmi 3S (Sales, Service, Spare Part) Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Medan bersama dengan PT Nice Trans Group (TNP), perusahaan transportasi dan taksi di Sumatera Utara, mengumumkan dimulainya operasional armada bus fleet Tata LP713 sebagai shuttle bus di bandara Kualanamu sejak 7 Desember 2017.

Melalui keterangan persnya kepada kami (7/12), Biswadev Senngupta, Presiden Direktur TMDI dalam kesempatan terpisah menyatakan, Medan adalah salah satu wilayah yang sangat penting bagi Tata Motors. Komunitas bisnis dan pengusaha di Medan, menurutnya sangat mendukung tumbuh dan berkembangnya brand serta produk Tata Motors sejak 2014.

Dirinya kembali mempertegas komitmen TMDI dan TNP sangat kuat dalam melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi Medan. Tata mencatatkan diri menjadi bagian dari armada transportasi yang dapat dipercaya sebagai angkot di Medan. Saat ini, bus Tata semakin populer di sana.

Sementara itu, Direktur Utama Trans Group, Dr. Haposan Siallagan mengakui, perusahaannya memilih bus Tata sebagai moda transportasi bandara Kualanamu karena Tata Motors berhasil menunjukkan ketangguhan semua elemen penting yang dibutuhkan dari armada bus. Mesin, transmisi, gardan dan sasis Tata Motors, menurutnya termasuk yang terbaik di kelasnya.

“Komponennya kuat dan bandel. Biaya operasionalnya juga terjangkau. Selain itu, Tata Motors juga sudah dikenal sebagai salah satu brand kendaraan niaga yang terbaik di dunia,” katanya. Ia melanjutkan, saat ini pihaknya baru mengoperasikan tujuh unit bus fleet Tata LP713 di Bandara Kualanamu. “Segera kami tambah,” tutur Haposan.

Raihan ini menambah panjang torehan prestasi Tata Motors di provinsi Sumatera Utara setelah sebelumnya, mikro bus Tata terpilih sebagai armada Trans Binjai oleh pemerintah kota Binjai, Sumatera Utara.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait