Berita

Sewa Aston Martin Siapkan Rival Berat Ferrari 488 dan Lamborghini Huracan

07 June 2017

Aston Martin Siapkan Rival Berat Ferrari 488 dan Lamborghini Huracan

Mobil itu dipandang ideal untuk mengisi segmen mobil sport bermesin menengah namun tetap kelasnya di bawah Valkyrie.

Produsen otomotif premium, Aston Martin tengah bersiap kepada publik memperkenalkan sebuah mobil supercar yang akan menjadi rival dari Ferrari 488 dan Lamborghini Huracan.
 
Seperti dilansir AutoExpress, CEO Aston Martin Andy Palmer menjelaskan bahwa hal itu merupakan bagian dari strategi dalam meluncurkan tujuh mobil terbaru untuk beberapa tahun ke depan.
 
"Kami punya satu mobil setiap tahun, untuk tujuh tahun ke depan, dimulai dengan mobil GT kami: DB11, Vantage, dan Vanquish," ungkap Palmer mengenai rencana jangka panjang Aston Martin.
 
"Pada 2019 kami akan memiliki DBX, kemudian memiliki, demi sebuah argumen, mari menyebutnya sebagai pesaing (Ferrari) 488, yaitu Lagonda One dan Lagonda Two. Setiap mobil memiliki masa tujuh tahun, jadi pada 2023, Anda memiliki DB12," lanjut Palmer.
 
Mobil mewah tersebut diharapkan bergabung dengan keluarga Aston Martin pada 2020 mendatang. Aston Martin anyar itu dipandang ideal untuk mengisi segmen mobil sport bermesin menengah namun tetap kelasnya di bawah Valkyrie.
 
Selain itu, supercar itu juga akan mendapatkan keuntungan 'beberapa DNA' dari Valkyrie meskipun memiliki menggunakan 'mid-engine' dan berbagi beberapa bagian dengan DB12.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait