Berita

Sewa Audi Segera Facelift Jajaran Produk Mobil Sedannya

19 March 2017

Audi Segera Facelift Jajaran Produk Mobil Sedannya

Dalam upaya produknya selalu unggul, produsen mobil mewah asal Jerman, Audi, berencana untuk menyegarkan beberapa produknya.

Adapun, produk yang disegarkan adalah model sedan A6, A7, dan A8, yang memang pada dasarnya msih menggunakan DNA yang sama, sehingga membuat orang kesulitan untuk membedakannya.

Untuk Audi A8, sedan flagship ini bakal mendapatkan grille segi 6 yang besar dan diapit oleh sepasang lampu utama horizontal. Penampilannya juga bakal berbeda dengan air intake mengkotak di kedua sisinya, serta bubuhan chrome yang mengkilap.

Sedangkan Audi A7 mendapatkan grille yang lebih kecil, namun kesan agresifnya semakin terpancar berkat lampu utamanya yang lebih bersudut memberikan penampakan yang bengis.

Audi A6 bakal berada di tengah-tengah, dengan ukuran grille segi 6-nya lebih berbentuk seperti huruf "U", serta ukurannya lebih besar ketimbang milik A7, namun lebih besar dari kepunyaan A8.

Facelift sedan-sedan mewah ini bakal diluncurkan dalam kurun tahun 2017, dengan model Audi A8 bakal meluncur terlebih dahulu, yaitu pada Franfurt Motor Show 2017.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait