Berita

Sewa Bantu Korban Gempa, Ferrari Rilis Unit Termahal di Dunia

07 December 2016

Bantu Korban Gempa, Ferrari Rilis Unit Termahal di Dunia

La Ferrari tampaknya menjadi sensasi tersendiri para pecandu supercar diseluruh dunia. Meski meluncurkan varian Spider yang dibuat hanya 150 unit, pabrikan berlogo kuda jingkrak tersebut tetap merilis edisi baru yang terbatas khusus ditujukan untuk klien dan kolektor.

 Mereka kini memastikan akan kembali memproduksi 1 unit LaFerrari Coupe yang juga merupakan LaFerrari ke-500 yang ada di dunia. Uniknya, supercar tersebut dibanderol seharga 7 juta US Dollar atau setara Rp 93 miliar! Otomoatis, La Ferrari Coupe #500 menjadi mobil termahal di dunia.
 
Seperti dilansir motor1, Ferrari tidak akan akan mengambil keuntungan sama sekali dari penjualan mobil tersebut. La Ferrari Coupe #500 dibuat untuk didonasikan pada bencana gempa yang menimpa Italia pada beberapa waktu lalu yang menimbulkan korban jiwa.
 
LaFerrari Coupe #500 ini akan memiliki sejumlah perbedaan dengan versi LaFerrari lainnya seperti penambahan lambang negara Italia serta plakat unik di bagian interior. Pelelangan itu sendiri dihadiri oleh perwakilan dari National Italian American Foundation's Earthquake dan RM Sotheby.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait