Berita

Sewa Begini Nantinya Wujud Mobil Baru Presiden Putin

24 April 2018

Begini Nantinya Wujud Mobil Baru Presiden Putin

Mobil kepresidenan dibuat tahan terhadap berbagai situasi darurat, hal ini guna mengantisipasi keselamatan sang Presiden selagi berada di dalam mobilnya. Berita teranyar datang dari negeri Beruang putih (Rusia) yang dikabarkan tengah mengembangkan mobil Presiden terbaaru.

Menurut Rusia Today, Menteri Denis Manturov mengatakan kepada surat kabar Izvestia bahwa limusin baru Putin baru-baru ini mengalami serangkaian uji tabrakan dan hasilnya "positif." Ia melanjutkan dengan mengatakan "Mobil akan segera disajikan kepada publik."

Proyek mobil yang dikerjakan oleh perusahaan Cortege / Kortezh Rusia ini hampir selesai karena Menteri Perindustrian dan Perdagangan negara itu telah mengungkapkan model itu akan siap untuk aksi akhir tahun ini.

Waktu yang tepat untuk debutnya masih belum jelas karena Manturov mengatakan "mobil untuk percobaan (prototype) akan dikirimkan tepat waktu, sebelum akhir April." Sementara ada spekulasi bahwa model tersebut dapat digunakan selama pelantikan presiden Putin pada 7 Mei mendatang.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait