Berita

Sewa BMW Bakal Hadirkan Mobil Mewah Terbaru

24 August 2016

BMW Bakal Hadirkan Mobil Mewah Terbaru

BMW tengah mempersiapkan mobil mewah model terbarunya. Hal itu diungkapkan langsung bos BMW, Harald Kruger. Namun, Kruger tampaknya masih enggan memberikan bocoran mengenai detail senjata terbaru BMW ini.

Namun banyak kalangan yang meyakini jika mobil terbaru BMW itu merupakan 9-Series Gran Coupe, sebuah mobil yang sengaja dilahirkan dari Gran Lusso Concept yang pernah dipamerkan BMW di Villa d'Este pada 2013 silam.

Seperti yang dilansir Carsuk, Kamis 12 Mei 2016, mobil ini sepertinya akan ditempatkan BMW di atas model 7-Series. "Kami akan memperkenalkan sebuah model tambahan di kelas mewah," kata Kruger dalam keterangannya.

Sebagai catatan, mobil konsep Gran Lusso sendiri merupakan hasil kerja sama antara BMW dengan rumah modifikasi ternama, Pininfarina. Memang tak terlalu banyak bocoran mengenai detail dari mobil konsep yang satu ini.

Namun tampilan eksterior bagian depan mobil tampak mengusung gaya shark nose (hidung hiu). Kemudian lampu-lampu depan dibuat ‘sipit’ guna menghadirkan kesan menatap tajam jalanan.

Sedangkan Interior Pininfarina pada dashboard terlihat mirip dengan model seri 5 dan seri 7. Balutan warna spesial dan bahan mewah kelas atas di seluruh bagian kabinnya juga turut menjadikan sedan mewah coupe BMW Pininfarina ini makin terlihat eksklusif dan lebih bergaya.

Mobil dengan balutan desain mewah dan elegan ini ditanami mesin V12 twin turbo seperti yang digunakan pada model 760i yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 529 dk.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait