Berita

Sewa BMW Seri 5 Terbaru Tertangkap Kamera, Sedang Uji Jalan Di Indonesia

05 April 2017

BMW Seri 5 Terbaru Tertangkap Kamera, Sedang Uji Jalan Di Indonesia

BMW Seri 5 terbaru (G30) sebentar lagi hadir di Indonesia, tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di kawasan Tangerang Selatan

PT BMW Indonesia tampaknya mulai menyiapkan senjata barunya guna melawan kompetitor sejatinya Mercedes-Benz. Baru-baru ini saloon eksekutif mereka, Seri 5 terbaru tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan di Indonesia lengkap dengan stiker kamuflase guna menghilangkan siluet dan detail dari mobil itu sendiri. Tampaknya ini akan menjadi senjata baru BMW untuk menghadang penjualan E-Class milik Mercedes-Benz di Tanah Air.

Setelah sebelumnya berjumpa di Bangkok International Motor Show (BIMS) dan juga sudah lebih dulu diluncurkan di Malaysia bulan Maret kemarin, sedan eksekutif dengan kode bodi G30 ini siap untuk meramaikan persaingan di Indonesia.

Seri 5 terbaru ini kian modern dan sporty dengan adanya katup di grille depan yang dapat buka tutup persis seperti milik Seri 7 terbaru. desain lampu depan yang kini seakan menyatu dengan grille juga membuatnya berbeda. Sementara imbuhan chrome di bagian bumper tepatnya di atas foglamp dan fender depan biasanya menunjukkan ini adalah trim Luxury.

BMW biasanya meniagakan Seri 5 dengan beberapa pilihan mesin dan juga trim, ada Luxury dan juga Sport. Belum lagi jika ditambah dengan trim M Sport. Melihat dari data penjualan BMW di Tanah Air, kemungkinan besar yang akan masuk adalah tipe 530i. Tipe ini merupakan best seller dari Seri 5 generasi sebelumnya. Jika melihat spesifikasi di Malaysia dan Thailand, tampaknya 530i ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi 350 Nm. Dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Sementara untuk bagian kabin, hanya terlihat sekilas layar monitor besar yang kemungkinan sudah mengadopsi iDrive terbaru dengan layar sentuh. Lengkap dengan panel digital yang kemungkinan untuk perangkat AC. Dan di bagian belakang tersedia dua monitor besar untuk hiburan penumpang belakang. Tinggal menunggu waktu saja kapan sedan menengah BMW terbaru ini diluncurkan guna menyaingi E-Class.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait