Berita

Sewa Cermati Hal ini Agar Tidak Salah Memilih Sewa Mobil

16 August 2021

Cermati Hal ini Agar Tidak Salah Memilih Sewa Mobil

Tidak ingin berakhir menyewa mobil yang dapat mengecewakan atau bahkan merusak moment liburan Anda? Yuk simak dan perhatikan beberapa hal dibawah ini.

1.   Periksa Keadaan Rem, Kopling, dan Gas

Ini yang paling penting untuk dicek, yaitu mengecek gas, kopling, dan rem. Hal ini dikarenakan ketiga hal ini menyangkut keselamatan Anda saat berkendara. Maka dari itu, perlu dicek dengan benar. Adapun Anda bisa mengecek apakah ketiga hal paling penting dalam kendaraan ini masih berfungsi dengan baik. Jika kondisinya kurang baik, Anda bisa cari pengganti untuk mobil tersebut dan bisa tanyakan kepada pemilik rental tersebut.

2.   Pengecekan Ban Mobil

Periksa kondisi ban, apakah ban masih layak untuk dipakai atau tidak. Juga, perlu untuk memeriksa kadar angin yang ada di dalam ban, apakah masih cukup aman atau tidak. Cek tekanan angin, cek kembangan, serta cek putarannya, apakah masih lancar atau tidak. Hal ini penting agar untuk menghindari Anda dari masalah yang mengharuskan Anda membuang waktu di jalanan.

Itu dia hal yang perlu diperhatikan saat sesudah dan sebelum menyewa mobil. Untuk Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil, Anda bisa percayakan ke Sembodo RENTCAR. Sembodo RENTCAR adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Layanan sewa atau rental mobil yang kami layani, mulai dari mobil operasional hingga berbagai mobil mewah lainnya. Untuk info lebih lanjut, Anda kunjungi laman resmi Sembodo RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait