Berita

Sewa CX-8, Calon Penantang Honda CR-V 7 Penumpang dari Mazda

30 April 2017

CX-8, Calon Penantang Honda CR-V 7 Penumpang dari Mazda

Segmen crossover berkapasitas 7 orang penumpang bakal ramai. Terlebih, Honda baru saja meluncurkan CR-V berkapasitas 7 penumpang.

Tak hanya Honda, Mazda pun menyiapkan mobil di segmen yang sama. Pabrikan asal Jepang ini siap meluncurkan CX-8, yang merupakan crossover 7 penumpang dari Mazda.

Sebelumnya digosipkan, crossover 7 penumpang Mazda akan ditawarkan dalam bentuk dan nama CX-5. Namun Mazda memastikan, crossover calon pesaing CR-V 7 penumpang itu bernama CX-8.

Dalam siaran persnya tertulis, Mazda Motor Corporation mengumumkan peluncuran crossover Mazda CX-8 di Jepang. Model ini akan menjadi generasi baru di Jepang yang memiliki konfigurasi kursi 3 baris (7 kursi).

Menurut Mazda, crossover tiga baris kursi ini dijual sebelum akhir tahun ini. Penjualan pertama akan dimulai dari Jepang.

"CX-8 merupakan SUV crossover baru untuk orang-orang yang menghargai kualitas dan membutuhkan mobil yang memiliki kapasitas lebih dari lima orang," kata Representative Director, President and CEO Mazda, Masamichi Kogai dalam siaran persnya.

Mazda CX-8 akan ditawarkan dengan mesin diesel SKYACTIV-D 2.2 generasi baru. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE otomatis 6 percepatan. Crossover ini memiliki daya tampung 6-7 orang penumpang.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait