Berita

Sewa Debut Global Bentley Continental GT. Sudah Bisa Diorder

19 September 2017

Debut Global Bentley Continental GT. Sudah Bisa Diorder

The all-new Bentley Continental GT resmi melakukan debut globalnya di pameran IAA 2017 Frankfurt Motor Show Chairman dan CEO Bentley Motors, Wolfgang Düheimer menatakan, “Hari ini adalah hari yang sangat berarti untuk Bentley Motors. Hari ini kami baru saja membuat kesuksesan baru dan menantikan masa depan dengan mobil baru yang akan menentukan standar Grand Touring termewah.”

Ya, hari itu Bentley memperkenalkan mobil mewah yang memiliki desain, teknologi dan inovasi yang luar biasa. Ketika Bentley meluncurkan Continental GT di tahun 2003, mobil ini menetapkan sebuah segmen market yang baru yakni grand tourer modern termewah. Dan tahun ini Bentley telah mendefinisikan kembali segmen ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk mengganti sebuah mobil yang sudah 14 tahun menjadi benchmark di antara segmen grand tourer,” lanjut Wolfgang Düheimer.

Generasi ke 3 dari Bentley Continental GT yang legendaris ini didesain, dibangun dan dibuat di Inggris, yang selalu memperhatikan nilai-nilai tinggi dari setiap detail bagai sebuah karya seni dan teknologi yang terbaru, yang dipadukan bersama untuk membuat cita rasa grand tourer termewah yang pernah diproduksi.

New Bentley Continental GT sudah dapat diorder sekarang dengan pengiriman kepada customer dimulai pada Q2 di tahun depan dan Bentley sudah mengkonfirmasikan bahwa plug-in hybrid model akan tersedia dalam waktu dekat.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait