Berita

Sewa Desain Tajam dan Dinamis, Ini Sederet Fitur Canggih All-new Honda CR-V Hybrid

02 September 2018

Desain Tajam dan Dinamis, Ini Sederet Fitur Canggih All-new Honda CR-V Hybrid

All-new Honda CR-V Hybrid baru dipasarkan untuk pasar Jepang. Sementara versi mesin bensin dipasarkan mulai hari ini, Jumat (31/8/2018), varian hybrid baru 1 November mendatang.

Menurut situs resmi Honda Indonesia, All-new Honda CR-V memiliki desain yang lebih tajam dan dinamis. Dibandingkan dengan model sbelumnya, ada beberapa yang ditingkatkan di sisi eksterior.

Seperti ground clearance yang lebih tinggi 40 mm dan jarak sumbu roda yang juga ditingkatkan. Velg berukuran 18 inci dengan fender depan dan belakang yang lebih tinggi, membuat SUV ini tampil lebih dinamis.

Headlight menggunakan LED dengan intensitas penerangan maksimal juga memberikan kesan lebih menawan.

Di sisi interior, All-new CR-V juga disebut lebih istimewa dengan kursi berbahan kulit dan kursi berbahan kain dengna permukaan yang lembut dan tekstur glossy serta kualitas warna yang bagus.

Karakter unik terlihat pada bagian instrumen panel dan door lining yang menggunakan material wood-grain dan piano-black. Bagian center console box bisa dipakai dalam tiga cara sesuai kebutuhan pengguna dan barang-barang bisa disimpan di dalamnya.

Utilitas penumpang juga semakin ditingkatkan dengan adanya cup holder dan tempat penyimpanan tambahan pada door pocket di pintu depan dan belakang.

Sementara itu, All-new Honda CR-V dilengkapi fitur keselamatan berteknologi Honda Sensing sebagai standar. Sehingga memberikan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Teknologi tersebut mencegah benturan depan dengan memberikan peringatan kepada pengendara menggunakan milimeter-wave radar dan monocular camera untuk menilai situasi jalan, serta dilengkapi teknologi braking/steering control.

Mobil ini juga menjadi model pertama yang diperkenalkan di Jepang yang menggunakan fitur Hands-Free Access Power Tailgate. Fitur ini memungkinkan menghentikan pembukaan atau penutupan pintu bagasi (tailgate) pada ketinggian tertentu, selain bisa membuka dan menutup dengan sensor kaki dibawah bumper belakang. Teknologi ini juga dapat menyimpan data mengenai ketinggian bukaan tailgate yang diinginkan oleh pengendara.

Kenyamanan pengendara juga bisa didapatkan melalui 8-way power adjustment dan fungsi memori yang dapat mengingat setting kursi ideal yang baisa digunakan pengendara.

Pengendara tak perlu cemas akan merasakan pegal punggun dengan adanya fitur 4-way power lumbar support. Tak ketinggalan, power panoramic sunroof untuk kesan kabin yang semakin lapang.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait