Berita

Sewa Diluncurkan, Inilah Tipe Tertinggi Mitsubishi Pajero Sport

27 April 2017

Diluncurkan, Inilah Tipe Tertinggi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi meluncurkan varian tertinggi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017”. Pada ajang pameran yang berlangsung pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran ini Mitsubishi meluncurkan varian tertinggi dari Pajero Sport yaitu Dakar 4x2 Ultimate.

Varian ini hadir sebagai bentuk apresiasi dari tingginya respon masyarakat atas varian Dakar 4x2. Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian tambahan dari Pajero Sport Dakar 4x2 yang mengalami improvement untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat pada fitur keamanan dan kenyamanan.

Lalu apa saja yang berbeda dari Pajero Sport Dakar biasa? Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate hadir dengan pengembangan yang sudah diaplikasikan pada kendaraan, baik dari sisi eksterior, interior, keselamatan dan juga kenyamanan sebagai berikut:

Yang pertama adalah hadirnya fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) atau Sensor Pengereman Otomatis. Fitur ini akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Kemudian ada fitur BSW - Blind Spot Warning, yang akan mendeteksi kendaraan disekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

Fitur berikutnya adalah UMS - Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System. Ini adalah fitur keselamatan berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (± 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti / hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang

Di dalam kabin kini juga tersedia Roof Monitor berukuran 9 inci yang dapat terkoneksi dengan head unit. Desain interior pun berubah kini lebih mewah dengan trim dan seat material leather menggunakan warna dasar beige serta dark brown wood print pada panel, menjadi pembeda dengan varian lainnya.

Pada Pajero Sport Dakar Ultimate pun sudah dibekali dengan 7 airbag untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah).

Yang menarik adalah hadirnya fitur Adaptive Cruise Control. Fitur ini dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan. Fitur ini biasanya hanya tersedia di mobil-mobil premium saja. Segudang fitur canggih ini membuat banderol Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate ini melonjak naik hingga Rp 549 juta OTR Jabodetabek.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait