Berita

Sewa Eksklusif, Porsche 718 Cayman GTS Bisa Dipesan Sesuai Selera

27 May 2018

Eksklusif, Porsche 718 Cayman GTS Bisa Dipesan Sesuai Selera

Tentu, memiliki barang yang eksklusif menjadi kebanggaan tersendiri. Seperti mobil mewah yang didesain sesuai keinginan dan selera pribadi.

Seperti mobil-mobil Porsche yang bisa dikustom sesuai keinginan, termasuk Porsche 718 Cayman GTS. Eksterior dan interior mobil sport ini bisa dikustom melalui layanan Porsche Exclusive Manufacturer.

Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth menjelaskan, dengan pelayanan tersebut, unit Porsche 718 Cayman GTS memang cukup lama untuk bisa tiba di garasi konsumen.

"Kalau sudah ada yang pesan, kita langsung menghubungi pihak Asia Pasific dan jerman, dan mereka cari alokasi produksi. Setelah itu, baru kita bisa kasi informasi ke konsumen, kapan unitnya tiba di Indonesia," jelas Andrew.

Menurutnya, waktu tunggu pesanan memang sesuai dengan produksi. Apalagi, mobil yang dipesan tergolong model yang terbatas, atau sulit dicari.

"Untuk mobil yang kita pamerkan ini, kita pesan Januari. Alokasi produksi baru dapat Maret. Jadi, jika dihitung, waktu tunggu dua sampai tiga bulan lebih," tegas Andrew.

Untuk proses produksinya, memang membutuhkan waktu sekitar satu bulan. Namun, setelah produksi pasti ada proses pengiriman, homologasi, surat-surat, dan hal tersebut tergantung proses di pelabuhan.

"Pengiriman tiga sampai empat minggu, lanjut homologasi, surat-surat, dan lainnya," tandas Marketing & PR Manager Porsche Indonesia.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait