Berita

Sewa Ferrari Jakarta Hadirkan GTC4Lusso T

19 November 2016

Ferrari Jakarta Hadirkan GTC4Lusso T

Setelah secara resmi diluncurkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T akhirnya diperkenalkan untuk pertama kalinya di Jakarta (17/11).

Mobil sport four-seater pertama dalam sejarah kuda jingkrak ini menggunakan mesin V8 turbo dengan konsep GT khas Ferrari terbaru untuk pengemudi yang mencari mobil sporty tetapi serbaguna dan dapat digunakan untuk mengemudi sehari-hari.

“Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respons yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Mesin V8 3.9 cc dari mobil ini merupakan evolusi terkini dari jenis mesin yang telah memperoleh pengakuan di International Engine of the Year pada tahun 2016. Kekuatan maksimum yang dapat dihasilkan sebesar 610 cv pada putaran 7.500 rpm, sedangkan torsi maksimum sebesar 760 Nm dapat dihasilkan pada putaran 3.000-5.250 rpm.

Karakteristik mesin V8 turbo ini sangat cocok untuk mengemudi sehari-hari di wilayah perkotaan. Sebuah akselerasi dengan suara yang kuat mampu diredam pada kecepatan yang rendah, kecepatan pengangkatan dari putaran rendah yang serba guna, pengantaran modular torsi dan yang terpenting jangkauan yang baik sekali.

Ferrari mengantarkan konsep GT baru melalui semangat four-seater ini. Didukung oleh evolusi terbaru dari mesin V8 turbo yang memenangkan International Engine of The Year pada 2016, Ferrrari GTC4Lusso T memberikan kinerja mobil sporty untuk dapat dikemudikan setiap hari.

“Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini,” ujar Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

Sistem kontrol dinamis Ferrari GTC4Lusso T ini telah secara khusus disesuaikan untuk meningkatkan tanggap terhadap perintah. Secara khusus, 4WS (rear-wheel steering), yang terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3), dibuat untuk menciptakan respon yang lebih cepat  dalam mengembalikan kemudi pada saat melewati tikungan,  berkat sistem kemudi roda depan dan roda belakang yang searah.

Performa longitudinal pada model baru ini telah ditingkatkan pada kecepatan rendah dengan Variable Boost Management dan ditegaskan oleh respon katup penutup dengan zero turbo lag. Berkat variable torque curves (VBM) antara gigi 3 dan 7, akselerasi longitudinal konsisten melalui rasio yang meningkat dengan mudah seiring dengan kecepatan mesin, menghasilkan akselerasi progresif yang kuat.

Gaya Ferrari GTC4Lusso tetap mempertahankan inovasi dari shooting brake coupe, menginterpretasikan ulang akan konsep dengan bentuk yang lebih ramping dan dinamis sehingga memberikan siluet yang menyerupai fastback. Ruang kabin merupakan perpaduan usaha dari gaya khas Ferrari dan keanggunan mewah yang diharapkan dari GT four-seater.

GTC4Lusso T ini menghadirkan arsitektur Dual Cockpit yang unik, didesain untuk memperkuat pengalaman mengemudi yang terbagi antara pengemudi dan pengendara. Fitur ini juga memasukkan iterasi terkini dari sistem hiburan yang dilengkapi dengan sebuah layar sentuh HD kapasitif sebesar 10,25”.

Kira-kira berapa ya banderolnya? Di bawah atau di atas Rp 12 miliar?

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait