Berita

Sewa Gempur Segmen SUV, Honda Siapkan Mobil Baru UR-V!

29 March 2016

Gempur Segmen SUV, Honda Siapkan Mobil Baru UR-V!

Potensi pasar crossover dan SUV yang makin lama makin ramai sepertinya menggoda niat Honda untuk terus menggempur dua segmen paling menjanjikan tersebut. Terbukti belum lama sejak BR-V dirilis, kini terdengar kabar akan ada jawara baru yang tengah disiapkan Honda.

Menurut laporan oleh Autohome, di Tiongkok belakangan ini tengah diramaikan oleh kabar yang menyebutkan kalau Honda telah mendaftarkan sebuah nama baru yakni 'UR-V' ke dalam lini SUV mereka.

Belum ada keterangan resmi soal mobil baru ini, namun sejumlah pihak meyakini kalau UR-V adalah wujud produksi dari Honda Concept-D dengan pilihan dapur pacu bermesin 2.4L dan turbocharged 2.0L.

Kabinnya bakal ditawarkan dalam konfigurasi three-row sitting disertai beragam kelengkapan fitur dan piranti tercanggih Honda, termasuk sistem keamanan Honda Sensing suite.

Honda UR-V ini sendiri, masih mengacu pada laporan yang sama, diprediksi akan mengawali penampilannya secara perdana ke hadapan publik dalam gelaran Beijing Auto Show mendatang dan mulai beredar di pasar kala memasuki penghujung tahun 2016.

Selain UR-V, ada beberapa nama lain yang ikut didaftarkan oleh Honda dalam aplikasi paten yang viral di Tiongkok tersebut. Di antaranya adalah WR-V yang dirumorkan sebagai model crossover dari Jazz dan nama 'CD-X' yang merupakan versi HR-V dari Acura.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait